cerita pre wedding indoor

gerah dengan repetan mamsky karena kita berdua masih nyantai gak bergerak buat foto prewed indoor,  akhirnya hari minggu pagi disaat aura pemalesan masih menyelimuti saya dan lelaki (tsah bahasaaa) maka kita pun  memutuskan  senin besoknya izin dari kantor spesial buat photo shoot..

kenapa milih hari senin?? karena itu adalah hari kerja yang mana studio foto dan tempat umum pasti lagi sepi… jadi gak perlu salting dan malu berpose hehehe karena emang rencana mendadak maka minggu siang itu juga abis dzuhur langsung rebek capcus bergegas ke bridal buat pilih kostum yang mo dipake (Ko Nang baik sekali bebasin kita untuk pilih kebaya2 cantiknya), fitting , tentuin waktu make up untuk esok pagi..trus nyambuuung ke studio foto..

nah kenapa kita fotonya di studio dengan paket lepasan? karena ternyata paket yang kita ambil dari Ko Nang exclude fotografer prewed indoor😦 kostum dan makeup gretongan tapi kita kudu charge lagi buat fotografernyaa yang harganya lumayan “nyetrum” buat kelas fotografer dengan background standart.. untungnya duluuu saya udah hunting studio foto plus penawaran harganya, sore itu rencananya cuma mo appointment ajaa eh  baru nyadar dong kita kalo hari minggu studio foto pada closed….

sesungguhnya mau kita tuh gak perlu pake foto di studio segala, cukup nyari spot indoor oke saja dan take a lot pictures..murah meriah mencret kaan tapi mempertimbangkan saran sono sini *poke ka eka* kalo penting memperhatikan background, cahaya, editan dan apalagi  fotografer studio jauuuh lebih menghasilkan foto yang maksimal maka kita pun ambil keputusan untuk punya beberapa foto prewed indoor studio, udah ketar ketir aja gak bisa take foto di studio tanpa appointman lebih dulu tapi untung itu gak terjadiii

kita  nyari mobil sewa yang Alhamdulillah gretongan sponsor dari om ipi adenya mamsky dan terakhir hubungi ka eka tersayang yang jadi hijab stylish. Alhamdulillaaah persiapan dimudahkan bahkan sampe tengah malam ka eka sibuk bbm kirim foto tutorial special buat muka akikah yang kurus iniii..

sampe dirumah kita masih rebek pula packing baju yang duper banyak dengan harapan bisa gonta ganti baju walaupun hanya menghasilkan beberapa lembar foto… tidurnya pun kemalaman… lelaki pulang rumah buat packing sepatu dan backdrop dia… ZZzzzz

bangun pagiii dengan mata panda!!! jam 7 pagi nasi kotak buatan mamsky udah siap ditambah dengan cemilan dan kue basah ala kadarnya…telpon taksi dan berdua bareng mamsky ke salon Ko Nang buat make up… sampe sana si MUA udah stand by..make up nya pun lancar aja, cuma yang bikin syok adalah alis akikah yang dikerik duper tipiiiis, ya ilahiim seumur-umur gak pernah punya alis se tipis ituuu walaupun setelah di lukis hasilnya disambut kagum.. *teteuup masih gak rela sampe sekarang.. nah soale teknik make up nya sih okee yaah tapiiii yang bikin miris produk lenongannya itu loh.. pilihan based nya terlaluuu putiih dan karena gak disemprot oxy ato memang merek make up stuffnya yang gak oke bedaknya pada pecah-pecah😦 tapii syukur soal ini udah di komunikasikan dengan Andika si MUA, dia kasih alasan yang rasional dan punya 1x kesempatan lagi untuk perfomance saat antar harta nanti..

naah kembalii lagi ke bridal ko Nang!!! pas selesai dandan ka eka dan ita datang buat masangin jilbab… aaah aku bahagiaa punya merekaa, dengan 3 (nyaris 4 kostum) jilbabku pun di bikin dengan model berbeda-beda… selesai dandan, pasukan siap kita pun capcus ke studio foto fuji star plaza samrat,kita cuma ambil paket prewedding I ( 2 x shoot, 2 ukuran 4R, 1 ukuran 16R dan CD editan) Alhamdulillah prosesnya dimudahkan dan kita dilayani dengan sabar sama om Novi (fotografernya) setelah selesai kita mampir ke masjid Ahmad Yani buat foto dengan background masjid  (setelah makan siang sebentar dalam mobil)  rame2 naik ke lantai 2 masjid buat ganti kostum ke tiga, sempat dapat beberapa foto oke dilantai 2 ini dan DIUSIR sama penjaga masjid yang Astaghfirullaah rese’ amit-amiiit… padahal mamsky udah izin loh sebelumnya sama pengurusnya, padahal naksir abis sama spot di lantai 2 itu tapi emang bukan rejeki yaah..bahkan kareana beliau yang tega itu mood sayapun hancur berantakan… di support lelaki dan teman2 yang walau cape tapi masih sabar kita lanjut foto di lantai 1 masjid.. Alhamdulillaaah hasil fotonya oke-oke (makasiiiih ita sayaaang *ketjup basah)

cuaca mulai gak bersahabat, hujan gedeee banget tapi mamsky masih nyemangatin kita untuk foto di vihara Tomohon..setelah mampir jemput ade yang pas pulang sekolah pengen ikutan kita capcus kesana, sampe di Tomohon  cuaca tiba ceraaah..tapii sayang ternyata untuk foto di vihara kita harus ngerogoh kocek 200ribu sajaah sodaraaa.. uuuh aku gak relaa soalnya walaupun dengan spot yang oke tapi pasti hasilnya gak akan banyak karena waktu mepet banget udah mo gelap… akhirnya dengan baju cantik si CPW ini gegoleran aja tidur dan cukup memandang teman-teman, ade mamsky dan lelaki foto2 di vihara hehehe

pulangnya otomatis udah malam, kita mampir makan lalapan ayam dan bebek di tikala dan cap cuss pulang nganterin ka eka dan ita kerumahnya di Maumbi,

Alhamdulillah sama rejeki hari itu…..walaupun dengan kondisi ka eka yang masih lemah letih lesu tapiii masih sempatin untuk jadi stylish hijab dengan bayaran cintaaa…Alhadulillah walaupun ade nya lelaki mendadak gak  bisa jadi fotografer tapi ada ita yang bisa handle ini dengan fotonya yang oke-oke…Alhamdulillah ada amelia temanku sayaang yang rela bolos ngantor juga buat mampir ke toko kain beli tambahan printilan jilbab dan nemenin kita sehariaan penuuh… Alhamdulillaah lelaki walaupun kaku bangeet difoto tapi sabar kasih semangat dan rajin nyikut kalo akikah udah mulai badmood… Alhamdulillaaah punya mamsky power puff girl yang mau repotin masaaak, mau nemenin foto sehariaaan…

walaupun fotonya masih mentah bangeeet belum diedit dengan bangga pamer beberapa hasil foto prewed indoor proyek cinta orang2 tersayangku iniii :* (ketjup basah satu)

This slideshow requires JavaScript.

 

 

info contact person Ita : 081244443725

FB dan Onlineshop 

3 thoughts on “cerita pre wedding indoor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s