Akikah pusyiang

Karena mamsky tiba-tiba parno kalo ko nang gak akan jait jas baru sesuai warna yg kita minta buat papa dan bapak camer…

Yang akhirnya melahirkan ide ‘yuk ke toko kain aja cari bahan jas dan jait di tailor om harun’ #die bebi die

Karena mamsky tiba-tiba parno klo kebaya dan jas resepsi ijo yg akan kita pake nanti adalah persis dengan yg kita pake waktu prewed indoor kemarin bukan yg baru sprti janji ko Nang

Dan mamsky ngomel2 dari jumat pagi sampe jumat sore kalo saianyah terlalu nyantai dan gak mantau perkembangan kostum lenong di hari H nanti..

Padahal koko nya udah make sure kalo kebayanya udah jadi dan lagi di payet

Ya emveloop mamskyy pun sukses menularkan resah gundahnya pada saiah :-$

ZZzzz…

Akhirnya hari itu juga nelpon langsung ke ko Nang dan janjian klo jumat minggu depan bakal kesana bareng papa dan lelaki for fitting..Alhamdulillah respon ko Nang positif dan insya Allah kebaya,jas fendi dan jas ortu laki2 sesuai harapan.. kenapa saya appointment nya hari jumat depan, krn mo ngasih ksmpatan waktu sama beliau untuk gak bikin kita pada kecewa (note: kita udah DP 50% dan ngukur dari awal sept)
Sampe sekarang saya ttp nyoba bpikir positif kalo bju2 itu emang lagi on progress di suatu tempat makanya waktu main ksana bbrp kali plus wkt persiapan make up prewed gk ngeliat wujud bentuknya tapii namapun mamak2 yah seus..sebagai yg empunya hajat wajar sutris parno dan ditambah lagi dengan respon manis ko nang yg menggampangkan dan mengiyakan smua permintaan kita.. takutnya lupa

Oke sip abis tlponan sama ko Nang lanjut hubungi andika yg bakal jadi MUA saya nanti.. as info klo prewed kmrin adalah tes make up perdananya (postingannya ntar klo bisa ol dari pc)
Nah soal make up dese kmrin itu secara teknik suka..tp ada bbrp poin yg minus, pertama based yg tllu putih, kedua mungkin krn gak d semprot oxy ato apa bedaknya pecah dan gk oke banget diliat..yg ketiga ALIS! Syok banget alis saya yg agak lebat di kerik menyisakan hanya segaris tipis alis😦 ok walaupun mamsky tmn dan kakak yg ngeliat naksir abis sama lukisan alisnya tapi ini kan cuma prewed, aura pengantin udah kluar sblum saatnya dong..

untuk hasil makeup foto oke untuk diliat dari jarak antara tamu dan pengantin dipelaminan..tapi akikah juga kan bakal mingle bertemu sapa sama tamu, masa bedaknya retak dan badut sih, nah wkt diskusikeun ini sama dese, ai smpt dag dig dug gak enak takut dia nya tsinggung.. u  know lah yah yg mcm mrka tuh sensitip nya dobel drpd sensitip nya prempewi tapii Alhamdulillah tanggapannya2 positiif dan ngasih alasan yg msh msuk akal.. so msh ada 1x lagi ksmptn buat dia perfomance di acara antar harta November ini..

Hufft smoga saja hari jumat nanti pas bertandang ke bridal ko Nang smua sesuai dengan yang dia janjikan, gak kebayang di bulan segini masih harus ngurusin jas resepsi papa dan bapak lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s