Aini on Her 14m3w5d dan Vaksin PCV

niatnya sih ke dokter buat vaksin MMR, tapiii setelah dicek om dokter sebaiknya untuk mendahulukan vaksin PCV yang ke 2… beuh pikirku masih bisa dimundur gitu (padahal jadwalnya udah di Mark om dokter dari jauh2 hari haha emak nakal) yah wesslaah kalo gitu MMR di tunda sampe awal Maret dan sekarang di cuss vaksin PCV dulu…

oh iya sekalian mo info kalo Aini udah pindah dokter sekarang ke Dokter Abraham Laisina! bukan karena ada apa2 dengan dokternya yang lama siih cuma aku gak kuaaaat dengan antriannya yang mengular, pasiennya bisa 60 puluh dalam sehari dan proses registrasi + ambil no nya yang berebut waktu GAK NYANTEEE… ya udahlah atas rekomendasi mamak nya Athar pindahlah kita ke Dokter Abraham Laisina ini… Alhamdulillah sejauh ini cocok2 aja…

tentang apa itu vaksin PCV beserta manfaatnya monggo di baca disindang

10394081_10205692166613980_2838174270152367428_n

betewe semapt shock juga ini anak bayi koq dalam 6 bulan cuma naik 500grm??? tapiii selama batas nya masih normal gak kurang gii amit2 apalagi gagal tumbuh semua disyukuri… yang penting sehat ceria terus yah sayaaaang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s