Mendadak Nyepa….

hampir setiap hari setelah nikah pergi dan pulang kantor dijemput suami…(jaman pacaran dulu?? ih jangan ngarep deh hahaha) dan berhubung kerjaan suami kebanyakan di out door, pindah-pindah site pula maka eik harus sabar menanti mo dijemput jam berapa pun, solusi tempat nunggunya yah di mess kantor ato rumah teman, dan akhir2 ini berhubung perut bumil makin gedaay dan lokasi mess kantor ato rumah teman yang jarak + medan tempuhnya bikin keringatan *lebay* maka musolah kantor jadi pilihan yang aman hihihi untung musolah sekarang tambah nyaman karena udah di pasang tirai, AC+kipas angin… bumil sejahtera deh nunggu suami menjemput sambil sholat Magrib (untung belum pernah sampe harus Isya)

hari kemarin pun rencana begitu, eh ternyata suami tercinta malah kasih opsi yang bikin bumil berbinar-binar…. ditelpon trus intruksi “nunggunya sambil pijit crembath apa kek, jangan di musolah dulu” sampe speechless deh eik, ih suamiku perhatian sekaliii trus sedetik kemudian nyadar dan teriak… duitnya mana??? hahahaha dasar yoo istri medit bin perhitungan, mana mau duit bulanan apalagi simpanan buat persiapan lahir kicik di utak atik.. deal semua biaya di tanggung suami 100%… horeee hahaha

kepikiran untuk ke pijit refleksi yg di Mantos aja.. tapiii kan rugi bok dibayarin trus ambil yang murce2 gak puas pula hahaha*istri kurang ajar* dan tuing!!!! dapat ide!!! kayaknya udah setaun gak pernah full Spa di Eastern Garden, sejak tempatnya tutup..dan ingat kira2 sebulan lalu pernah liat kalo udah buka lagi… jadi deh bumil ngangkot sambil nentengin helm ke Tanjung Batu….pas buka pintu langsung de ja vu… aaah setiap kesini momennya selalu dihati yang lagi senang, atmosfir tempat nya juga emang nyamaaan banget, disambut es teh serai dan handuk dingin.. karena nyampenya udah jam stengah 5 sore, nego sama mbaknya kira2 kalo ambil paket yang terlama masih mau gak?? ternyata BISA!!! yeay akhirnya ambil paket Romantic Bliss.. treatmen Steam nya di skip setelah sebelumnya make sure dulu terapisnya bisa handle bumil gak… tapi aku emang yakin tempat ini terpercaya, kali kesekian kesini dan gak pernah kecewa walaupun terapisnya selalu beda2

ada banyak paket nya, yang satuan juga ada.. tapi cuma sempat fotoin yang paket spa nya aja

paket perawatan spa

mulainya udah jam 5… ganti sendal, masuk kamar yang buat couple (jadi inget partner si ayunda deh ih) ganti baju pake kimono dan mulai foot ritual –>> Herbal Bath yang nyaman karena pake air hangat –>> body massage –>> body scrub –>> facial + masker–>>mandi air hangat dengan sabunnya yang pengen gue curi bawa pulang saking soft wangi nya dan ditutup dengan balur hand body sekujur badan… sepanjang treatment bumil ketiduran..sesekali dibangunin mbak terapisnya untuk pindah posisi :p

ruang perawatan

ruang perawatan spa 3

toilet

maap yah untuk gambar yang gak representative.. pencahayaan diruangannya emang remang2 gitu dan hp eike produk jaman jebot :p

buat bumil yang nanti mo nyoba gak usah khawatir, karena terapisnya tau banget koq bagian2 mana yang gak perlu dipijit, posisi tidur miring, telentang ato duduk kita pun dibuat senyamaaan mungkin, sampe saking percayanya ke si terapis gw mau aja pas ditawarin scrub di bagian perut, scrubnya lembut2 aja koq..anak gw kan lumayan heboh kalo ada gerakan2 d seputaran perut tapi pas di scrub dan pijit sebadan dianya anteeeeng banget kayak menikmati juga mamaknya merem melek nyaman hehehe

total waktu yang harusnya 3 jam meleset stengah jam karena bumil masih leyeh2 menikmati wedang jahe hangat hihihi maap yah mbak tutupnya jadi molor sejam…

oke tawaran treatment dari pak suami sudah selesai, tapi ternyata kerjaan doski belum juga selesai… kalo gak di treat mungkin gw udah ngamuk hahaha tapi pas ditawarin pulang duluan aku mau2 aja… *mureeeeeh* hahahaha titahnya pulang naik taksi.. tawar menawar kalo bumil ngangkot aja *lagi-lagi sayang duit*, tapi gak direstuin tuh kekukeh harus naik taksi…udah nutup telpon pun suami masih dial lagi make sure pilih taksi si burung biru yang aman… yo wes akhirnya teteup ngangkot sampe di RM sri solo, makan bubur ayam dulu karena kicik udah nagih makan malam trus nyari taksi pulang rumah… dan feel bless walaupun lumayan lama dapat taksi, tapi ada sopir yang bantu cariin… sayang sama bumil kali yah hehehe…

over all makasih banyak yah papa kicik… tium-tium sayaaang

5 thoughts on “Mendadak Nyepa….

  1. Assalamualaykum Afni, salam kenal. Namaku Evi, aku baru pindah ke manado ni krn ikut suami.
    mo tanya2 ni, kebetulan aku mo program hamil, ada rekomendasi dokter yg ok gak d manado? selain itu kalo mo cari perlengkapan hijab yg komplit di manado dimana ya?
    makasih sebelumnya, mdh2an persalinannya lncar, ibu dan debay sehat semua Aamiin :))

    • waalaikum salamšŸ™‚ hi evi salam kenal yah
      kurang tau nih say kalo dokter buat promil dimana yah yang oke.. cuma pernah dengar teman sekantor, istrinya sering konsul ke Prof. Hermie..prakteknya di apotik Kartens di jalan Toar, nanti kalo ada info aku share yah… kalo pusat perlengkapan hijab di manado adanya di Shopping Centre (presiden) pasar 45..

      makasih yah doanya..amin smoga dilancarkanšŸ˜€

  2. Assalamualaikum mbak..
    Jadi disini bisa spa khusus bumil ya?
    Trus treatment apa aja?
    Dri awal hamil pengen banget spa pijet atau refleksi tapi takut2.
    Kalo di mantos bisanya dimana ya biasanya?

    Makasih sebelumnya mbak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s