0

Haloo…

kapan terakhir cerita disini??? “rumah” udah berdebuuu sekaliihh

Alhamdulillah sekarang anak bayik udah 3 tahun ( dan saya menyesal luar biasa begitu banyak momen yang tidak terekam disini) yak udah  3 tahun dan udah minta ade… *bismillah deh yah nak kalo Allah ngasih, dan sekarang setiap berdoa setelah sholat atau entah makan, tidur si bayik selalu nyambung dengan doa Allah Aini minta ade cewe aamiin.. KONSISTEN SEKALI ade nya harus cewek, alasan?? AINI KAN CEWE MAMA… okdesip!

update lainnya, sekarang udah tinggal dirumah sendiri Alhamdulillah.. bersyukur dan cintaaaaa banget deh sama #rumah bengkol!!! lah gimana gak cinta bayar KPR tiap bulan hahahaha…

salam dari kami bertiga…

15094508_10210781110314392_6197746939451889863_n

Advertisements