Perkembangan Nuraini Faida Azmi di usia 5 bulan

telat 2 minggu untuk recording perkembangan Aini di usia ini hehehe gak apa2 deh daripada gak ada sama sklii (menyesali gak posting apa2 perkembangan detail nya dari 0-4 bln hiks)

diingat2 usia 5 bulan ini Aini udah bisa bikin apa aja sungguh biking hati berbunga2 dan napas rasanya sesak bangga, alhamdulillah Aini anak bayi kesayangan kami sehat, ceria…
udah kenal banget sama mama papa nya, nangis kalo aku pulang kantor dan protes ngaduh krn kehausan, udah refleks garuk2 kepalanya dengan jari2 yang di buka tutup dengan lucuuuuu nyaaa, ketawa ketiwi cengar cengir mo bangun tidur ato pas mo ditidurin, nen nya makin bergaya dengan jepit dan tarik ala makan sate “ouuuchhhhh hiks plus nen dengan tangan yang bergerak keatas kebawah garuk gampar muka mama ato jambak2 rambut… kalo coba ku pegang tahan tangannya PASTI protes mengeram dan berusaha lepasin pegangan dengan tangan satunya lagi hahaha, waduuuh udah ngerti sebab akibat kah nak???
yang terhits tadi malam anak bayi udah tau loh ngamuk kalo maunya gak diturutin jadilah semalaman dia keukeuh main air mineral gelas yang penasaran diisap digigit pake gusi, udah dipindah2 dan disembunyikan papa nya tapi tetap dicariin dan mengeram protes, yak….bayi “kalajengking” ku ini hobinya mengeram kalo marah ato gak suka..
tengkurap nya udah jago sejak usia 3-4 bulan, balik tengadah masih malas2an (mungkin efek kasur yang bikin tenggelam ihiks) tapiii senang di duduk-in, berdiri ato kombinasi duduk-berdiri-duduk-berdiri kayak orang di setrap hahaha oh iya kalo dilepas duduk sendiri refleks bertumpu dengan tangannya bisa tahan kurang lebih 3-5 menit dan tumbang kecapekan ato aku langsung tidurin lagi takut kenapa2… hmm apa lagiii yaah.. hoyaaaa Aini udah jelas nyebut APA-PA-PA-PAAAA ato menggumam tanpa suara APA-APA-APA dan tiba2 teriak sendiri hahaha, hmm aku kadang dengar Aini ketawa cekikikan, krn paman kecil nya nih yang jago bikin Aini bisa ketawa begitu😦 padahal mama papa kan penasaran nak pengen dengerin jugaa…

mainan kesukaan Aini sekarang si pesawat karet, entah karena dia tertarik gigit2 berhubung gusinya gatal ato emang tertarik beneran sama pesawat nya soalnyaaa mobil2an remote control pamannya juga suka dipelototin dengan exited X_X samaaa suka aja dia diajak keliling depan rumah dengan si sepeda Rabit yang bisa keluar bunyi2an, dan yak si anak bayi ngerti aja loh nekan2 tombol2 supaya suaranya keluar hahaha

apalagii..apalagiii
hmmm

oh iyaaa ada lagiii

bulan ke 5 nya ini perdana Aini diajak ng-Mall dan gak berakhir drama pulang naik taksi sambil teriak2 yeaaay hahahaha… Aini anteng dibawa mama nya reuni keluarga beruang, mungkin udah mulai ngerti sama keramaian dan dia suka yah, tapi yang penting juga dia mau tidur tanpa ayunan Pfiuuh😀
saking antengnya anak bayi besok dibawa reuni part 2 lagi dan suksees hahaha

bulan ke 5 ini juga Aini mo DPT combo yang ke-3, jdwl nya sih tgl 29 kemarin tapi mau ku undur dihari sabtu aja biar pas libur kantor, eh gak kerasa kurleb 2 minggu lagi Aini MAKAN makanan solid huhuhuhu akuuu tak sabar menunggu, jadwal dan menu udah disusun sedemikian rupa dan berharap anak bayi syukaaa dan mam lahap..

aini duduk

10170989_10203410902303798_7720877555932469071_n

10301971_10203462675638099_3720865304744243819_n

alhamdulillah-alhamdulillaaah gak ada perasaan bahagia dan tenang selain liat anak tumbuh sehat ceria, epriting for you nak, yang terbaik amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s