Alhamdulillah POSITIF!

setelah ngilang gak pos ampir 3 bulan (eh ato lebih yah) sudah terbaca skalii kalo eik kembali dengan berbagi kabar kalo saya Alhamdulillah berhasil di hamili suami hahaha

dengan waktu yg lumayan cepat setelah nikah ALHAMDULILLAH Allah kasih kita kpercayaan dengan gak ngetes kesabaran lebih lama.. ALLAH memang maha tau kalo hambanya yang satu ini galauers sejati hihi

dan apakah sebelumnya kehamilan ini udah direncanakan? iya juga sih, soale eik mulai rajin cari info tentang kesuburan sampe ngetes2 palikasi kalender ovulasi untuk cari tanggal yang tepat untuk berhubungan, mulai treat suami makan suami dan  gw pribadi konsumsi obat herbal produk nutrilited nya amway berupa vitamin E dan iron folic nya…

bulan Februari mulai dan di bulan Maret ngecek.. udah feeling oke saat haid telah 5 hari dan pas testpack ih Positiif… 

post berikut mo bagi-bagi pengalaman pribadi menjalani kehamilan di semester 1 yang sunggu SESUATU banget (alibi padahal mo nambah2in post aja di 2013 hahaha) 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s