Resepsi Afni & Fendi 06 Januari 2013

lewat 40 hari sudah kita nikah dan postingan resepsi belum nongol samsek di blog.. gak ngarep ada yang baca dan nungguin sih..tapi sayang aja kalo hari sakral kita gak ke record di blog pribadi ini..wong yang gak penting-penting aja diposting kan..kaan hihihi

soo ringkas cerita pulang dari syukuran akad nikah, gw sama lelaki yang niatnya mo leyeh-leyeh bobo manis terpaksa batal.. karena dirumah rame banget sama sodara2 yang ngumpul dan perias2 yang mo dandanin para mama, kakak ade dan pagar ayu pagar bagus..agak ngerasa aman juga karena emang jadwalnya pagar ayu pagar bagus duluan berangkat ke gedung resepsi buat gladi bersih dengan MC nya.. oh iyaa kita beruntung banget dapat ka Didin sebagai MC acara resepsi, walaupun ng-MC bukan profesi utama dese tapi orang nya profesional dan sigap sekali.. Alhamdulillah puaas banget dengan rundown acara yang dibacakan, cara pembawaannya..sore sebelum ke gedung beliau sempetin ke rumah untuk make sure susunan acara dan entah darimana beberapa pejabat dari kantor mertua nama gelarnya yang kemarin gak lengkap udah dilengkapi ka didin🙂 jam 4 kurang ko Dami udah datang.. setelah sempatin Ashar mulai lah di make up…udah gak tau lagi deh gimana ramenya diluar itu… jam 5 mobil pengantin dari pihak Gedung udah stand by di luar Alhamdulillah make up dan riasan jilbab juga udah rapi.. sempat liat mama, kakak dan ade yang udah cakep2.. pagar2 ayu udah berangkat duluan ke gedung… lelaki masih maghriban jamaah ke masjid dulu dan pulang ampir jam stengah 7 dengan santainya… ya Allaaah…

apakah ada drama??? cencyu sajaaa.. beskap lelaki yang terakhir fitting kebesaran emang udah di kecilin sama Ko Nang TAPI entah gimana cara ngecilinnya jadinya malah berkerut-kerut hiks pas dipaksa buka SOBEK sodara-sodara!! dan itu udah ampir jam 7 malam… untung lah kakak ada disitu gue udah mo nangis rasanya tapi disuruh istighfar.. asisten ko Nang beresin jait dan voila akhirnya bisa berangkat juga kita ke Gedung.. deg-deg serr kalo kita bakal nyampe gedung mepet sama dimulainya acara apalagi jalanan pasti macet.. tapi Alhamdulillah gak kejadian.. pas nyampe gedung Lift nya pas baru nyala jadi kita gak perlu keliling masuk lewat tangga swalayan yang pasti rame banget hihihi.. dan begitu sampe gedung Alhamdulillah.. dekorasinya cakep as usual… udah punya bayangan dekor jumbo kayak apa sebelumnya… dan amazed karena galeri foto kita udah diatur cakep.. dengan lilin gelas yang romantis😀

grab dari fb teman hihihi

grab dari fb teman hihihi

langsung naik ke kamar atas buat foto2.. beruntung resepsi gak pake softlense.. kalo gak mata pasti udah iritasi karena gw emang agak alergiAC.. ko Nang datang bawa hand bouquetnya telat jadi beberapa foto pake hand bouquet pagar ayu..dese datang juga bawa bunga krisan kuncup warna kuning dengna pita emas… loh koq krisan bukan mawar?? tapi udah gak punya mood lagi buat protes.. belajar dari Ayunda dan manten2 sebelumnya ini saatnya untuk enjoy hepi dan lupakan printilan dan perfeksionora..

sesi foto dan video dikamarnya lamaaaa sampe rada bosan sampe akhirnya di calling MC kalo udah mo mulai prosesi turun tangga nya… deg-deg ser??? iyaa dong takut kejungkir dari Tangga dan gak bisa jalan seirama sama lelaki yang kayak robotcop hahaha iringan pagar ayu ortu dan kakak ade udah turun kita pasang telinga mo dipanggil MC dan yak FENDI TIBA-TIBA TERIAK PANIK kalo beskapnya rapi gak?? robeknya udah ketutup gak?? cakep gak?? dengan muka panik bikin gw melongo!! isssh udah detik2 terakhir gini baru ngerasa paniknya dese hahahah lucuuuu bismillah kita turun… dan sejak tangga pertama sampe duduk di pelaminan gaaaaaaaak bissssssaaaaaaa berenti senyum>> Alhamdulillah tamu banyak yang datang, meja kursi terisi full..teman2 yang kita undang datang hampir semuanya dan dimeja pertama menuju panggung full bunga ada rombongan teman fendi yang teriak2 histeris bikin pengen ngakak… hahahahaha.. kita berasa artis banget itu kamera kiri kanan banyak banget… Alhamdulillaah *banci foto..

acara inti pun dimulai sesuai kemauan semua gak banyak cincong… yang penting foto2 dari teman2 kantor, teman2 kuliah pejabat2 undangan camer dan ALhamdulillah Wakil Kepala Kejati, Kabag TU dan asisten pada hadir.. yang lucu teman dari Mahasiswa Pecinta Alam Tarsius Poltek naik foto sambil kasih slayer ungu buat fendi… iya slayer nya sempat ilang dulu hihihi

kayaknya kalo ada pengantin yang gak brenti nyengir itu kita berdua deh dan gak bisa nahan ngobrol di atas pelaminan.. menjelang pertengahan acara dari total 650 kursi cuma 7 kursi paling depan aja yang gak ke isi dan para keluarga bisa duduk manis gak kerepotan… sejak malam itu gw janji kalo ada undangan pernikahan gw akan HADIR sebisa-bisanya… sangat merasa bahagia orang2 mau datang meluangkan waktunya, mau dandan cantik mau menerobos macet untuk hadir di acara kita… subhanallah baiknya Allah ngasih rejeki doa ini untuk kita.

jam 11 malam kita ciao pulang diantar mobil manten dari Gedung…Alhamdulillah sopirnya baik banget..kita ngobrol sejak diantar sama pulang tukar2 cerita..

nyampe rumah bersih2 badan make up masuk kamar, sholat isya berjamaah (pertama kali as suami istri) dan dimulailah saat yang ditunggu-tunggu pengantin baru.. apalagi kalo bukan BUKA baju ANGPAO hihihihi sampe jam 3 subuh kita udah gak sanggup lagi buka2 dan nyatet yang ternyata kalo dikalkulasi banyak yang datang cuma buat isi angpao dan pulang karena ada acara di tempat lain mungkin… tepar dan lanjut disambung besok paginya… diluar kita dengar juga udah mulai sepiii pada tepar kelelahan

Alhamdulillaaah semua selesai.. merasa sangaaaaaaaaat di berkahi dengan pernikahan ini…
DSC_0044

IMG_20130115_132458

Screen_20130107_131820

DSC_0007

DSC_0018

DSC_0047

DSC_0118

DSC_0139

DSC_0141

more photo clik this

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s