Our E-Invitation Afni & Fendi’s Wedding

walaupun pernikahannya udah lewat 10 hari tapi teteuuup wajib pamer publish our E-invitation… ini salah satu bentuk dedikasi kami yang tak terhingga pada dua pesut ancol sahabat kami tercinta.. suami istri Mr & Mrs. Widjonarko yang sponsorin E-invi cuamiiikkk iniii… ya Allah semoga kebahagian dan kelimpahan rejeki untuk kaliaan berduaaa.. *peyuuuk

iniii diaaa E-invitation kitaaa..

2 minggu sebelum hari H kita udah diminta sama Fitri untuk milih url… kita pilih http://afni-fendi.web.id/ jujur gw yang dudul dengan soal macam beginian pokoknya pasrah aja sama dua orang informatika itu.. walaupun gw sebagai manten calon customer gagal (karena gratisan) gak membantu sama skli… yang mana kirim2 foto2 prewed via email aja gagal maniiing akhirnya ngirim lewat flash yang mana udah pake pos ekspress korporat pun masih nyasar ampe seminggu nyampe ke Surabaya.. maapkeun Banguun.. *salim

H-5 (kalo gak salah) dilliatin hasil jadinya!! untuk kelas gretongan ini SUBHANALLAH baggguuuss bangeet..bahkan aku gak ekspektasi apa2 karena tau mereka berdua udah yang paling jagonya…. isi webnya lengkap-kap-kap bahkan Bangun sampe ngambil foto2 kita di FB yang jadul banget…foto dari lamaran sampe antar harta lengkap… dan yang terpenting foto prewedding kita yang awalnya gak pernah di publish umum dimuat ciamik.. teman2 pun baik ninggalin testimoni ato komen bbm pada muji-muji bagus.. monggo loooh yang minat dibikinin website.. gw gratisan pun sebagus itu coba!! gw rasa salah satu teman yang nolak dibikin web pasti nyesel *liriiiik bumil kode hihihihi eh kalo ada foto yang keliatan pecah aaah itulaah begok nya eikeh.. ngirim foto gak banyak walhasil file kecil krn kirim via bbm

berminat hubungi mereka yah… ini alamat fb nya Bangun dan Fitri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s