Undangan & Souvenir Done

minggu kemarin undangan dan souvenirnya udah selesai!😀 tuh udah nangkring dengan manis dikamar😀

pesannya di tempat yang berbeda tapi selesainya hampir  bersamaan..sesuai dengan kesepakatan sama vendornya.. cintaaa banget deh transaksi dengan orang-orang profesional kayak mereka.. nah soal kualitasnya gimana? yuk di ulas satu per satu *berasa penting

Undangan

as u know (ngomong sama monitor) di postingan sebelumnyaa udah sempat cerita kalo kita berdua sepakat bikin undangan di Manado saja…  nyari undangan dan wedding things lainnya tuh emang jodoh-jodohan yah??  udah sempat deal dan DP dengan Arifa card…tapi akhirnya kita belok ke Apple card and Gifts sajo… ceritanya mampir cuma buat cuci mata dan liat perbandingan… eh ternyata nyantol dengan satu model undangan yang untuk info gak penting setaun -lalu-sempat-ku-taksir-abis-abisan hihihi ok alasan paling cucok kenapa pilih ke Apple? supaya lebih dekat buat kontrol hasil jadinya dan gak ribet harus bolak balik cek kargo mengingat sering ditinggal sama lelaki ke luar kota…ZZzzzzz

hasilnya kek gimana? puas ?? hmmm  gak serapi punya arifa card sih  makanya kita gak nekat pake pasang foto pre wedding ada beberapa cetakan puisi yang miring dan agak banyak posisi cetakan buat labeling  tulisannya  naik dan beberapaerlalu turun.. tapi over all puas.. warnanya bikin jatuh cinta.. i love ijo very bery

eh bedewebaswei koq hati eike gak “DEG” gitu yah liat nama udah nampang di undangan? nyikut calon laki juga katanya perasaan flat ajaa tuhh… padahal kalo tanya pengalaman yang udah nikah dan beranak degdegserrnya udah kayak mo nahan BAB hahahahaha.. namapaknya ada yang salah dengan kita berdua LOL😀

Souvenir

awalnya souvenir udah include dengan harga undangan… tapi karena calon suami dan mamsky gak sreg sama souvenir kipasnya dan mo upgrade ke model lain juga rada gak tertarik makanya sempat ngeden nyari ilham dan mendarat manis lagi ke Jammakcraft (tempat kita pesan kotak seserahan mahar dan wedding book) walaupun sempat krenyit dahi karena si souvenir agak mehong dari budget k tapi setelah wirid dan tahajud… pilihannya jatuh ke frame foto handmade yang pake kantungan alias paper bag..hasil jadinya? cakep!! tapi agak kaget koq piyik bener…yah iyalah yaah kan ukurannya 7×9 ajuaah hahaha tapi puas laaah Alhamdulillah, wong  si souvenir rapiiih pisan, kecuali paper bag yang emang musti di rapihkan sedikit krn ke gencet kargo…adek sempat nyeletuk kalo framenya rapih dan prosesnya mungkin serius pake hati deh hahaha… walaupun hanya frame foto Insya Allah  gak look “biasa” eh ini dimata saya loh yah..ora tau deh kalo yang nerima seneng gak yang bikin happy..semoga pantes

eh iyaa thanks cardnya udah dipasangin sama mereka jadi bebas kerjaan tambahan daaan pluus  dikasih bonus pula sama mbak indri.. klo ngomongin plus2nya emang gk abis2 deh.. puas to the max transaksi di Jammakcraft ini… mbaknya perhatian bener sama customer..soal ongkir aja dipilihin yang paling murce tapi teteup pro… *peluuk* kode Hajranti Saba…😀

oh iyaaa untuk tas souvenir malam khataman Qur’an yang sempat bikin deg-deg serr juga udah nyampeee! mbak Indri jammakcraft emang mejik😀 saya yang khawatir ukuran si tas kekecilan sama ukuran buku pengajian akhirnya plong! muaatttt!!! cuma buat tambahan jilbab/pashmina aja yang udah gak iso lagi😦 wes laaah mungkin bukan rejeki tamu sekalian berartinya yah… *ketekin dompet*🙂

hosh hoooshhh 1 month 1 week lagiii SEMANGAAT masih banyak to do list.. dan siap2 jari buat bikin label undangan… *nodong cek list ke mamsky dan camer*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s