Cerita hari Antar Harta

holaaa hooooooo… lama tak posting apapun disini🙂 banyak cerita yang terlewati.. sebelum beneran gak mood dan sibuk lagii mo recording cerita kalooooo

ALHAMDULILLAH tgl 25 November kemarin acara antar harta udah berlangsung dengan lancar…

apa itu antar harta? berbeda dengan lamaran yang tujuannya kurang lebih penghantaran kata dari para perwakilan keluarga pihak laki-laki beserta dengan kesepakatan tentang ini dan itu dalam bentuk (angka dan barang) nah antar harta ini adalah EKSEKUSI dari acara lamaran kemarin… adat istiadat tiap suku dan tempat tuh kan beda-beda yah seus dan karena Alhamdulillah keluarga kita berdua gak terlalu termasuk dalam keluarga rempong maka rentetan acara gak dibikin ribet.. Lamaran  Pribadi lelaki -> Lamaran dari pihak keluarga -> Antar Harta -> Malam Pengajian -> Akad Nikah -> Resepsi dan SAH bisa ajojing halal!! hahahaha

so back to topic..

nah walupun acara antar harta ini sempat ke undur 5 hari dari kesepakatan tapi Alhamdulillah teteup aja bisa lancar terkendali, rombongan lelaki datang dengan keluarga dan teman-temannya ba’da Ashar.. diriku yang udah deg-degan menanti dibikin ngikik sambil teteup patah hati…loh calon laki saia mana??? ternyata di umpetin sama pak Imam nya gak boleh datang (lagi) yak! hmmm persis kayak acara lamaran kemarin nih…hahaha

persiapan dirumah kayak apa? sederhana ajaa… mamita masak sendiri…walaupun diselingi tragedi mati listrik yang berimbas mati air jugaa dan menyebabkan akikah gempor bulak balik ngisi air gelon dari warung tapi sekali lagiii Alhamdulillaah semua selesai tepat waktu! periasnya datang 2 jam lebih awal dari waktu perjanjian LOL gilingaaan ajaaaa…datangnya pas si CPW lagi dasteran sambil lesehan urusin dus2 kue… gelooo😀 oh iyaaa hasil make up  nya?? Memuaskan!! jauh lebih sreg ketimbang make up prewed kemarin🙂

aaaah rasanya plong dan bahagiaa satu hajatan kita udah terlewatiiii

makasiih buat lelaki yang bersedia nguntelin pernak pernik seserahan dengan tangan dan kakinya sendiri!!! walaupun pake drama ai di bikin puyeng semua isi seserahan yang udah di plastikin per kotak di hamburkan jadi satuuu hahahaha yakiiin seyakiiin nyaa lelakiku mengeluarkan segenap kesabarannya untuk ngurusinnya😀

makasiiih lelaki kuuu udah mau donlot dan belajar (sendiri) kreasi nguntel underware jadi kura-kuraan…jilbab superlicin jadi bunga2an yang cantik… ngatur peralatan make up jadi unyu-unyuuu….oh No masih dibikin ngikik sendiri sampe sekarang saianyaaahh sodaraaah-sodaraah😀😀😀

kamu emang selalu bikin saia bahagiaaa… makasiiih….

 

capengnya numpang nampang juga yaah seusss.. permisiii

akhir kataaa makasiiih Jammakcraft udah bikin penampakan seserahan ku makin cantiiik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s