Progress Photo Pre Wed Indoor

cetakan foto pre wed indoornya sudah jadi! dan bagaimana hasilnya??

lelaki berulang-ulang kali menanyakan “keadaan” saya sejak pertama kali liat hasilnya sampe pantat nemplok di kursi rumah makan swadaya samping studio… yes! tanpa perlu pertanyaan itu dia tau saya… saya tau dia… kita berdua gak puas.. (opo maksudnya bahasa ngawuuurrr)

*mengheningkan cipta sejenak*

kata lelaki foto itu oke ato gak cukup diliat sekali… itulah kesan pertama yang akan melekat di mata dan dihati

mungkin ekspektasi kita yang berlebihan sama om fotografernya.. *tarik napas lagiii*

dengan harga paket foto prewed hanya 250ribu dan “sumpalan” ke om fotografer 50ribu perak, sepuas apa siih yang kita harapkan.. so face it lah..cukup menyapu dada dan mengikhlaskan… lelaki akan tetap berusaha ngedit si foto supaya lebih cucok dihati..kalo hasilnya oke akan lanjut cetak tapi kalo gak yo wess lah masih ada foto2 berkebaya ungu di lokasi masjid Ahmad Yani yang bisa jadi pegangan….

oh iya tanggal 15 sampe hari minggu ini kebetulan libur kan? soo kami berinisiatif untuk foto prewedding outdoor lagi… entahlah bisa ato gak, tergantung jadwal si ade yang apes jadi fotografer gretongan..daan apabila mungkin masih ingin foto studio sekaliii lagiii.. mungkin gak akan ribet dengan kebaya menjuntai, cukup pake circle kebaya buat dipake antar harta plus jas dan kemeja celana panjang hitam untuk kostum lelaki… make up nya? mungkin make up minimalis sendiri..ato ciao minta di make up in sama tante leni di steiner salon.. fotonya di studio mana? lagi ngelirik cumi-cumi photo studio.. lagi nyari portofolionya di gugel tapi kayaknya gak banyak informasi yang di dapat… untung dapat PIN bebeh nya di Twitter… kalo dia kasih harga reasonable mungkin bisa jadi pertimbangan saya dan cumamih

hondeeeeeeh banyak mungkin nya dari tadiii hahahaha

hokeee tetap semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s