Perawatan Pre-Wedding apa kabar???

perawatan diri pre wedding apa kabarnya??? KABUR sodarah…. kacau!!!

saya bahkan lupa kapan terakhir luluran abis lamaran kemarin itu.. padahal bukan gak punya alat perangnya, Alhamdulillah dikasih rejeki teman yang perhatian sekaliiih… dikirimkeun lah saya 1 set lulur susu domba plus sabun dan lotion pagi malamnya.. udah beli juga lulur beras dan pepaya, milksalt.. desebre-desebre… tapi emang masalahnya ada dalam diri saya…entah kenapa menguap aja tuh hasrat buat ngurus diri, padahal hari H udah makin mendekat *sigh*

percaya kah anda kalo untuk mandi sehari sekali aja udah syukur Alhamdulillah.. itu pun mandinya duck style yang keciprat keciprit terus udah… gak ada cerita duduk pake lotion ini anu… aduuuuh! apa karena pengaruh sutris yah bikin saya gak berhasrat mempercantik diri yang dekil ini?? *nyari kambing guling hitam

jadiii kau lelakiii bersiaplah terima pengantin yang dekil di malam pengantin yah ahahahahaha

salam bridezillaa..

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s