Eid al-Adha

Assalamualaikuuuum

biar kata idul Adha udah lewat, teteup mo ngucapin…

Minal Aidin wal Faidzin, semoga momen idul Adha jadi pembelajaran tentang keikhlasan dan penyerahan diri atas qada dan qadar dari sang pemberi hidup.. Amin Ya Rabbal Alamiiin

akhir kata SELAMAT PESTA KOLESTEROL MAN TEMAAAN😀

cerita edisi Idul Adha kita sekeluarga taun ini sedikit berbeda dengan kebiasaan taun sebelumnya, yang mana si kakak yang udah  merit mudik ke rumah mertuanya di Kotamobagu… jadi kita sholat Id nya cuma berempat aja sama mamsky dan ade2..Insya Allah taun depan udah sholat Id bareng suami…Amiin😀

Pulang sholat, sarapan teh sama brudel keju buatan mamsky, lepas gamis dan turun dapur masak ayam saus tiram buat di makan duet sama burasa buatan mamsky… Enyaaakkk Alhamdulillah nikmat kenyang yang berujung ngantuk :p semua masuk kamar tidorrr sampe Adzan Dzuhur berkumandang, itupun akikah bangunnya karena bunyi telepon dari ka dodo hehehe…

bangun tidur langsung mandi dzuhur dan beresin kotak seserahan yang mo dipinjam ka dodo, nah ada insiden kecil yang gak enak bangeeet deh iniii menyesal udah gegabah gerabak gerubuk salah ambil keputusan, gak perlu dijabarkan lah yah desebredesebreyaaah pokoknya hari itu dikasih “pelajaran” untuk mikir dulu sebelum bertindak dan menghormati hak orang lain… (gak mau jabarin tapi tetap diposting..isssh Apni yang labiiil) hakshaakss😀

oke truuuuss truus sorenya lelaki datang nyamperin ke rumah buat silaturahmi, lanjut kita boncengan ke rumah ka dodo nganterin si kotak dan buku tamu yang mo dipinjam, itung-itung sekalian silaturahmi ketemu bapak sama emak, Alhamdulillah rejeki dibuatin mie ayam hangat abis magrib berjambaah, nikmatnya makan bareng dimalam yang semriwing dingiin itu😀, perut kenyang cap cus pulang, walaupun malam itu langit gelap dan berangin Alhamdulillah gak ketemu hujan di jalan… begitu nyampe rumah di buat melongo dong dooong sama pot2 bunga, pohon delima dan sekarung pupuk borongan mamsky yang baru pulang jalan-jalan dari Tomohon bareng Gank nya…dudududu soal tanaman si mamsky emang juaranya deh -_-”

akhir waktu malam itu cuma dihabisin nonton bareng ade2 dan ngobras sama lelaki…omongan apa lagi kalo bukan soal persiapan nikah… hahaha

Alhamdulillah Idul Adha yang menyenangkan…

Gimana cerita idul Adha Sampean???

^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s