Happy Graduation Day Lelakikuu

just information…. Blog ini awal lahirnyaa (ciee bahasaaa) emang diniatkan bukan buat wedding journal …tapii catatan harian akikah sasajaah…tempat menyampah dan merumput kala senang sedih ato erorr karena kerjaan dan kepenatan dunia nyata (uhuk) tapii berhubung kegiatan dan hal seru yang lagi asik jump around di otak di hari-hari saya kebanyakaan adalah soal urusan perkewongaan maka si blog pun jadi seperti ini adanya… terlihat seperti wedding blog gak apa-apalah yaah kan yang punya sayaaaa *asah golok..lempar kapak!!

hmm untuk refresh isi postingan supaya gak melulu soal persiapan kawiiin mau share berita bahagiaaa yang lain ajaa…

apakah gerangan???

Alhamdulillah 25 Oktober 2012 alias hari ini, lelaki saya si calon suami yang bakal jadi imam dunia akhirat (amiiin) di w-i-s-u-d-a😀

Alhamdulillah sah pake titel S.S.T di undangan nanti hihihi (penting yah?? gak!!! oke) Alhamdulillah kesibukan bikin tugas tengah malam dan jarang pulang berakhir, Alhamdulillaaah…

dari kemarin-kemarin udah di kasih tau kalo wisuda si lelaki akan jatuh ditanggal 25 Oktober ini, tapi masih  abu-abu apakah akikah di undang untuk hadir ato gak! ih koq calon suami kejam sih??? hihihi gak koooq… jadiii kebijakan dari si Almamater tercinta kalo setiap wisudawan hanya akan punya 2 undangan, selebihnya gak akan diperkenankan untuk masuk kedalam ball room alias ngetem diluar, kasian yah?? nah udah pasti lah 2 undangan ini wajib hukumnya diperuntukkan kepada orang tua, makanya akikah ikhlas  kalo om tante lelaki aja yang datang mewakili ibu dan bapak yang berangkat haji, lagian kan emang lebih berhak mereka yah yang duduk bahagia liat anak lelakinya pake toga😀 tapi Allah emang maha baik, teman lelak kebetulan punya 2 undangan nganggur, maka saya dan trigong ade lelaki punya kesempatan buat datang.. Hamdallaah

walaupun dibikin ribet sama jilbabnya si beruang madu Ecaniyah sampe akhirnya berimbas lelaki telat  masuk  hall, terobos  tubrukan sama rombongan ketua senat plus  ampir di parang sama om serem penari cakalele (hahaha bo’ong yang ini) meskipun saya dan ade sempat keki sama ibu dari wisudawan lain yang sabotase tempat duduk, walaupun kepisah sama om tante duduknya tapi ALHAMDULILLAAAH semua berakhir manis dan bahagiaaa…

IPK 3,78 Lulus dengan pujian..Subhanallah…

dengan tampilan rambut gondrong yang terlihat persis seperti wisuda 2005 yang lalu zzzzzz

muka tegang amiiir ooom

masih tegang jugaa

maksud hati pengen look like executive muda tapi berakhir dengan hujatan mirip sales hahaha

foto bareng tante dan om lelaki yang duper berjasa cambuk lelaki supaya rajin pulang dan kondisi badan🙂


bangga sama calon laki saya ini, yang susah diatur, , yang kadang jutek kalo lagi spaneng sama kerjaan dan tugas kuliah tapi kemudian  manjanya minta dipites … semoga ilmunya berkah dunia akhirat, bisa mendatangkan kebaikan untuk diri sendiri, untuk keluarga untuk bangsa negara untuk dunia amiiin….

One thought on “Happy Graduation Day Lelakikuu

  1. Pingback: “Liburan” 6 hari | Afni's daily notes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s