Beskap & Kebaya Resepsi

Kebaya Resepsiong dan Beskap nya UDAH JADIII *dancing Rain

tapiii dengan teganya Ko Nang gak ngasih kesempatan  untuk fitting.. jangankan Fitting, intip aja gak boleeeeeeeeeeh….katanya PAMALI si baju diliat sebelum hari H, loh bukannya yang pamali kalo diliat si calon pengantin lelaki yah???

aaah pupus sudah harapan foto pre wedding indoor sama si baju hmmm tapi berhubung soal perkebayaan-make up ini saya lebih takut sama ko Nang daripada takut sama mamsky sendiriii, yang mana dese pegang hidup mati urusan cakep gaknya saia nantiii jadi ho’oh aja laaah sambil niat membatin awas aja kalo bajunya gak pas badan LOL

aaaaaaaah senang tapi kesel tapi penasaran tapiii mo  gimana lagiii

semoga aja hasilnya sesuai ekspektasi yaaah AMIN YA RABBAL ALAMIIN

sekilas info soal si baju kebaya yang mana sesuai kesepakatan kalo kita memang dijaitin baju baru sama si koko…Alhamdulillah sepasang kebaya dan beskap… kenapa??? bukan karena paket yang kita ambil sekian digit mio tapii karena ukuran badan saya dan lelaki GAK LAZIM hahahaha bahkan curcol si koko kalo  tukang jait beskap lelaki sampe ngerenyit dahi berulang kali make sure kalo koko gak salah ngukur dan ambil kesimpulan kalo yang mo nikahan adalah anak dibawah umur *ngakak sambil kayang

soal model si kebaya udah tau sih, kerah nutup sampe ke leher dengan kancing belakang, full bordir dan payet dengan buntut sekitar 2 meter (???) beskap lelaki juga diserasikan dengan payet emas…

hmm will seee masih ada 2 bulan sekian minggu lagi untuk bisa cicipin si baju..  :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s