Brenda Waworga #Prewedding Photographer

nerpes mo mulai dari mana for isi postingan satu ini, takut mendeskripsikan terlalu cetek tentang si photographer prewedding impian dan ulasan yang ternyata gak pas buat si dia yang WAH banget hasil jepretannya hihihi

oke sekian mukadimahnya sodara-sodara

here we gooooo…😀

untuk orang yang bergelut di dunia fotografi, khususnya di Manado, pasti gak akan asing lagi dengan Brenda Waworga

dese photogrpher muda yang hasil jepretannya bisa di liat disini dan disini 

hmm saya termasuk salah satu orang yang gagap sama fotografi, gak ngerti tentang teknik foto yang oke, bahkan gak bisa sama skali ngedit foto tanpa bantuan Photoscape hahahaha😀 kenalan sama kamera pun karena kebetulan calon suami punya hobi jeprat jepret dan suka kebagian apes jadi model-gretongan-tahan-banting-siap-putus-urat-sarap-malu…

tapiii in my simple opinion  justru mata orang yang gagap fotografi yang bisa nilai mana foto yang cakep..kenapa?? karena gak ada pertimbangan kecenderungan suka sama jenis foto tertentu… daaan menurut penilaian mata saya yang awam inii hasil foto yang oke itu adalah yang mentahnya masih tokcer alias keren dari dalam kamera, hmmm buat saya  foto yang udah diedit habis-habisan sama fotografernya bisa jadi menandakan dua hal, satu dia gak modal untuk punya alat perang yang mumpuni ato gak punya skill untuk motret :p oke pardon my hars word hehehehe *dirajam rame-rame

koq sotoy banget sih berasa tau sama si Brenda ini???

bukan karena tetanggan sih jadi ngerasa kenal (issh numpang ngetop) bukan karena adenya teman sejak SD (masih berusaha numpang ngetop😀😀 :D) daaan bukan juga karena udah suka ngintip hasil fotonya sejak sekitar tahun 2008 lalu (hmm???) hahaha tapiii lebih kurangnya karena kebetulan sahabat saya si bumil Fitri Raihani make Brenda buat jadi fotografer preweddingnya…!!!saya bisa  nyaksiin sendiri kalo foto-foto sebelum di edit pun udah oke banget… :p padahal si fotografer keliatan gak ada duper effort untuk take gambar… how amazed!!!😀

mungkin banyak fotografer yang sibuk dengan teknik foto, pencahayaan, lokasi ato sejenisnya tapi kayaknya salah satu poin yang lebih penting dari itu, yaitu KOMUNIKASI dari si fotografer dan model supaya bisa hasilkan foto yang punya nyawa, saya rasa Brenda punya itu… *nyengir sejam

mungkin nanti akan saya publish dipostingan ini foto-foto Prewedding teman saya, karena sampe saat ini cuma terima janji aja dari si bumil bulet satu ituu *cekokin dabu-dabu roa  hahaha

hmmm gak usah banyak kata lagi karena foto-foto ini lebih mewakili banyak tanya kenapa saya masih memendam impian PENGEN-PENGEN -PENGEN difoto sama Brenda *poke calon suami

masiiih banyaaaak foto thematic yg maunya saya share disini, tapi udah sesak napas duluan untuk milih, yess saya emang suka ser-serraaan tiap preview karya-karyanya… called it LEBAY hmmm😉

6 thoughts on “Brenda Waworga #Prewedding Photographer

Leave a Reply

