Seserahan Part 1

Alkisah 20 tahun yang lalu ada bocah perempuan yang takjub banget sama seserahan cantik di hari pernikahan tantenya… kotak-kotak seserahannya  berwarna pink dengan bunga dan kertas warna-warni… perlengkapan rias, tas sepatu semuaaanya di kasih pita… si bocah takjub sampe ke record di memori nya hingga hari ini.. dan bocah itu adalah GUE!!!

Gue gak terlalu perduli dengan baju pernikahan blink2, gak peduli dengan dekorasi pelaminan yang cantik gak terlalu peduli dengan undangan pernikahan… tapi gue peduli dengan seserahan gue.. isi seserahan gue harus gue sendiri yang hunting dan kumpulin, harus gue sendiri yang setting (maunya) dan  itu tentang kepuasan batin gue pribadi.. ibarat teman gue yang nikah pake semedi dan browsing gaya nungging buat dapat siger yang dia mau *lirik Fitri Raihani ;D :p maka seserahan adalah impian gue!!!  passion gue… cetek amat kan?? Dan seharusnya karena impian gue cetek Cuma soal seserahan dan fendi tau persis itu makanya dia pengertian banget pas merencanakan menikah! post hantaran salah satu jadi prioritas setelah Mahar tentunya… dan karena tau untuk ngumpulin item2 seserahan itu perlu mood yang oke… perlu dana yang lebih karena kalo belanja skalian semuanya udah pasti bakal bikin jantung turun ke perut bikin usus melintir dan beser! maka sejak bulan Mei kemarin gue udah nyicilin belanja setiap liat item lucu dan tentunya DISKON kalo perlu nawar diskon 90 + 20%😀 … setiap nota gue reimburse ke pak calon suami  dan dengan pengertiannya beliau gak pernah protes  :D *peluk sampe sesak napas!!!

sebelum acara lamaran tgl 7 september kemarin dan sebelum  ditentukannya acara Antar Harta dibulan  November, hal yang udah gue lakuin adalah browsing kotak-kotak seserahan di internet, sempat liat satu vendor kotak seserahan dan souvenir yang cantiiik banget!!! tapi jiper buat nanya2 karena harganya dudududu …oke pindah pas browsing ke vendor kotak yang lain, email-emailan dan syok karena harga ongkir bisa 50% lebih maharaani dari kotaknya sendiri… akhirnya balik lagi  ke vendor yang pertama, mulai nanya2 pake bismillah…smsan, kirim-kiriman message via FB dan Alhamdulillah deal!!! takjub karena setelah ukuran udah gue upgrade abis2an ditambah ongkir total kerusakan masih on budget!!! vendor itu adalaaah  Jammakcraft… mbak indri nya helpfullll sekaliiihh!! bahkan teteup balas sms gue walau kata tengah malam buta :p dan yang bikin gue gak berenti smile ear to ear adalaaaah kiriman kotaknya udah nyampeee akhir september kemariiin *dancing

Alhamdulillah kirimannya nyampe pas lelaki lagi di Manado, jadi ada yang nemani ke cargo.. sungguh bersyukur rumah tinggal salto dari bandara jadi bisa ambil paket cargo port to port yang mana harga ongkirnya jauuh lebih murah… udah sempat deg-degserr kalo si kotak bakal rinsek mengingat tutupnya full mika.. tapi ternyata Jammakraft emang mejiiikkk.. packingannya rapiih sekaliih… dan gak ada satu kotak pun yang lecet… *nari umbah-umbah..

karena gak mau sutris mikirin kotak perhiasan dan buku tamu, jadi sklian pesan ke Jammakcraft juga.. buku tamunya dibikin warna senada ijo gold dengan frame depannya… kotak perhiasannya pun cuantiik… Alhamdulillaaah puas

beginilah penampakan si kotak2 cantik

tapi gue akan selalu inget pesan lelaki.. dont high expectation for everything..just do to the limit WHAT YOU WANT… don’t impress to others… OKESIPOOO *peluuukkk

Note :

yang butuh nomor mbak Indri Jammakcraft : 0838 6691 6516

4 thoughts on “Seserahan Part 1

  1. Pingback: Apa Saja Isi Seserahan? | Afni's daily notes

  2. Pingback: Tas Souvenir Pengajian & Khataman Qur’an Done! | Afni's daily notes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s