i’m back

hey hoooo…. Gilingaaan hampir setahun gak ada postingan!!! Metong nya si ijo dan koneksi inet kantor yang odong-odong ternyata memang sangat mempengaruhi produktivitas nyampah yah ternyata *pembelaan… :p

daaannn dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih penyayang dan di dera penyesalan mendalam karena kehilangan banyaaaaaaaaaaak banget stories yang gak kerekam..hari ini saya kembali lagi dengan membawa satu berita yang insya Allah bisa memompa semangat mosting mulai hari ini daaan seterusnya.. kabarnya adalah….

*tarik napas dalam-dalam kemudian kentut (eh)

GUE DILAMAR SAMA LELAKI!!!! lebih tepatnya GUE UDAH DILAMAR SAMA KELUARGANYA

*kemudian hening…. kong dang?? Menurut Ngana?? Ngefeeek??? Ahahaha sok penting!!

eeeh eh tapi buat yang tau gimana sejarah jatuh bangunnya kita berdua banting membanting dalam hubungan percintaan full drama ini tentu bisa bikin mrembes mili dengarnya.. iya kaan kaaan.. *kode ame, poke fitri colek eka.. hihihi pede juta

sooo story di blog ini setelah postingan ini udah dipastikan akan bercerita tentang gimana gue akan berubah menjadi bridegila..

mari kita mulai…

*narik napas panjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s