How He proposed me???

Sesungguhnya rencana mo nikah ini masih bikin gue ngerasa gak napak tanah.. sungguh tiada dusta..ternyata bertahun2 pacaran gak jadi jaminan yah bok kalo gue gak bakalah syok pas dengar mo dikawinin hahahahaha
nah kawin ini sebenarnya dari jaman pacaran tahun pertama kedua  udah jadi omongan kita.. klise laah semacem orang pacaran pada umumnya, tapi karena kita pede sejuta kalo umur gak pernah nambah alias 19 tahun melulu maka gak diseriusin jadi omongan lamar-lamaran.. lagian masing-masing masih pada sibuk sama kerjaan, masih pengen kesana kemari terutama yah si lelaki…  masuk tahun ke  3 ato ke berapa gue lupa mulai lah GUE ngerasa terintimidasi sama keadaan… teman gue koq udah pada kawin gue belum sih??  stiap ketemu orang koq yang ditanyain kapan kawin sih?? ditambah lagi dengan ejekan, usilan teman yang benar2 minta dirajam mulutnya..ditahun 2010 kemarin gue sempat ditantang kawin sama lelaki!!! nah keder dong makjaang guenyaaaahhh.. semedi berhari-hari sampe gue berani untuk mundur teratur dan “realistis” belum saatnya… belum saatnya!!! dan Alhamdulillah Hari ini gue syukuri Allah itu emang maha Baik yah, gue yang segininya yang sholatnya masih bolong-, yang suka janji bodong, yang masih senengan bikin dosa colongan sama lelaki ternyata dia udah siapkan semuanya disaat dan kondisi yang lebih tepat..disaat kita berdua emang yakin kalo bersama-sama itu harga mati…kawin itu bukan sekedar status dan punya anak bukan berarti segalanya *eh!!  hehehe jadi ngelantur

pokoknya pesan moral dan pembelajaran buat gue hari ini adalaah… andaikan saat itu kita berdua ambil keputusan nikah belum tentu mental udah sesiap sekarang… hari ini aja gue masih suka nge-labil apa iya bener gue udah siap kawin??? hiihihihi so buat yang lagi memasuki masa2 pengen kawin semacam gue dulu.. noh semedi dulu eh tapi kan orang beda2 yaah ;p
setahun setelah batal rencana kawin itu lah sesungguhnya jadi awal hubungan sejarah perPatjaran kita berdua yang wajid di ukir pake tinta emas😛 * poke lelaki… 7 bulan putus dan menggalau masing2 *eh lelaki lu galau gak sih??lirik ka Tinio minta bocoran😀 trusss truuss masing-masing dekat dengan orang lain… eh dia doang dink..gue gak!!! ;p ketemuan lagi drama lagii dan   pacaran lagi…Alhamdulillah kali yang ini lebih terasa mantap… sampe akhirnya mulai tersentil omongan kawin.. gue ingat banget bulan Mei kemarin lelaki tiba2 aja minta excel budget wedding  yang udah pernah gue susun rapi di tahun 2009.. lah kadaluarsa lah dong yaah angka-angkanya😀 akhirnya pake aplikasi ecxel yang ada di BB gw susun lagi serampangan gak pake hunting harga trus kirim lewat bbm.. dirapih-rapihin lagi sama dia dan dikirim balik ke gue tanda di approved pake Bismillah😀 trus sehari berikutnya dia minta gue list satu per satu isi kotak hantaran apa aja yg gue  mau butuh… kemudian niatan itu sempat keceplos dari mulut kita berdua untuk di realisasikan tahun depan.. sampe akhirnya di awal bulan syawal kemarin tepatnya  ditanggal 24 Agustus gue terima bbm si lelaki yang memang udah mencurigakan sejak pagi kenapa bisa ilang gak ada kabar-kabarnya…
Isi bbmnya singkat padat dan jelas kalo dia udah ngomong sama ortunya.. dan udah punya tanggal kapan bapake mo ke rumah sampe tanggal berapa kita nikah!!!

jeddaarrrrrrrr

Tangan kaki gue dingin seketika, perut keram!! bahkan sampe telpon dari dia untuk make sure bbm nya dia masih gak bisa gue respon dengan baik dan benar… yang ada gue ketawa😀 tapi insya Allah niat baik harus disegerakan.. kaan… kaaaan…. yaaa???h maka dengan bismillah mari kita kawin😀

gue masih ingat selesai kita telponan itu adzan Isya berkumandang dari masjid dekat rumah dan kayaknya seumur2 itu doa gue ba’da Adzan terkhusyu yang pernah gue lakuin hehehehe

*to be continue

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s