Happy New Year 2012

Assalamualaikuuummmm

Happy New Year 2012 teman sahabat sodara dan tante… ketik sekali lagi T A N T E!!! yang ternyata jadi pembaca diam-diam blog ora keren bin mutu ini..

karena dimana-mana judulnya Happy New Year gak pernah jadi Galau New year apalagi Labil New Year maka mari kita semarak kan tahun ini dengan HAPPY, OPTIMIS!!!!

gimana acara malam taun baru semalaman temans???

seperti ritual tahun baru terfavorit saya sebelum-belumnya, saia ngendon diam aja tuh dalam kamar.. ditinggal mamsky barbequean sama teman-temannya, ditinggal ade main kembang api sama teman se-gank nya.. percaya gak kalo malam tahun baru barusan gak sedikit pun saya liat clorful fireworks… kecuali BUNYI demtumannya yang sialnya dipasang pas di pagar rumah saya DEPAN KAMAR saya ajaaa gituuu… mo balas ngelempar sama wajan ato gas elpiji juga sungguh gak mungkin kan yah jadi berusaha narik selimut sampe ke kepala aja dan coba komat kamit Dzikir *tsah* menuju alam mimpi…

issh bukan berarti gw menggalau gak happy dong yah…cuma emang cara kita kan beda-beda yaah jadi begitulah…taun baru bukan berarti segalanya buat saya..sama aja… hanya semangatnya yanga baru… tahun baru yang 1 Januari berarti tanggal yang gw nanti-nanti karena tanggal segitu rekening gw berdenyut lagi… biar kata sendirian dirumah, diem dikamar saya mah asik-asik aja…gw enjoy utak atik blog orang yang ternyata isshh gw-bisa-yah-kenapa-blog-orang-bisa-keren-blog-gw-dingin-kaku-gak-menarik-gini-tampilannya😀 … dikamar gw baca Madre bolak balik sambil keduduk diam terkesima

kalo yang lain lagi ketawa happy cekikian salam salaman sambil teriak tiup terompet dan bakar mercon entah kenapa dikamar yang gelap saya justru ngerasa lagi dimedan perang aja… Naudzubillah gini kali yah perasaan orang-orang Palestina… tiap hari dikepung bunyi geledak yang berujung maut…

resolusi taun ini??? GAK ADA!!!!

saya emanga gak pernah biin resolusi dan sebangsanya…. buat gw bullshit aja bikin resolusi yang abis itu pasti hanya akan berakhir di atas kertas *BUAT GW NIH YAAAHHH* yang protes gw lempar Tabung ELPIJI beserta pasangannya…

pokoknya Alhamduliilah Wa Syukurillah buat Tahun 2011 dan Bismillahirahmanirahim buat 2012!!!

One thought on “Happy New Year 2012

  1. Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin!

Leave a Reply

