Cerita Mudik 1432 H part 3 (Sungkeman, Bagi THR dan Ziarah Makam)

Subuh tanggal 31 sebelum takbir dari masjid berkumandang gw dah diguncang-guncang mamsky, bergegas ke dapur dan bantuin nenek bikin ayam goreng saus tiram… trus tepar lagi tidurrr di depan tv hihihi bangun setengah mabok kaget serumah udah pada lari sono sini mandi siap-siap buat sholat Id… 3 kamar mandi dirumah nenek ternyata gak cukup bok nampung sebagian anak cucu dan menantu hehehehe.. untung baju udah siap dari sehari sebelumnya jadi gak terlalu rebek lagi😛

Nah buat sholat Id kita kompakan pake baju warna ijo.. gak latah pake kaftan karena tau pasti udah seumat-umat bakalan kembaran berjamaah sama kaftan hahaha, 2 mobil yang standby dirumah nenek harus bolak balik dua kali ngangkut kita semua ke masjid🙂

pose dulu aahhhhh

dan akhirnya walaupun full sama anak-anak sholat khusyu lancer jaya… balik rumah lagi siap sungkem-sungkeman sama nenek mama dan tetua keluarga trus lanjut bagi-bagi THR… nih session yang paling menggembirakan buat anak-anak serumah tapi bikin gw nya garuk lantai karena gw udah jadi orang yang “wajib” bagi angpao bukan yang nadah tangan nagih anpao hahaha..eh gak ding senang juga sebenarnya😉 ngakak liat wajah sumringah bocah-bocah begitu ditempelin lembaran duit warna ijo di jidatnya hahaha dan unpredicted duit yang gw tukerin sama calon kakak ipar yang kebetulan emang kerja di Bank gak cukup bok!!! Sepupu gw lebih selusin ckckckck hahahaha *tepok jidat*

nih ketangkep juga beberapa bocah yang langsung pose “bernyawa” banget begitu dapat duit

naaah Setelah bagi duit THR, sungkeman selesa.. kita ngumpul di ruang makan, baca doa bareng sebelum makan besar dan ziarah ke makam granpo… setelah itu balik lagi rumah tepar deh kecapekan dan kekenyangan… ganti baju fewe dan tidurrr sampe soreee😀

And I though it will be great to share it here😀

One thought on “Cerita Mudik 1432 H part 3 (Sungkeman, Bagi THR dan Ziarah Makam)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s