CATATAN PARNO PNS GILA

Seingat saya selama beli buku BARU KALI INI keukeuh beli buku yang udah lecek gak bersampul plastik gara-garanya buku ini emang tinggal sebijik di Gramedia… huahahaha nampak sekali bukan kalo buku ini magnetnya luar biasa bikin saya gak beranjak mengurungkan niat… bahasanya familiar banget eh ternyata penulisnya emang blogger dan isinya sangat-sangat-sangaaat mewakili curahan hati dan celetukan nepsong geregetan PNS kelas teri (kayak gw) ke atasan dan ke sistem kerja yang menurut gw sok keren inii hihihi… dari awal baca sampe khatam gak berenti ketawa..gaya nulisnya juga ngalir kocak ingetin gw sama Hilman dan Boim penulis serial Lupus😀

woyyy woyyy jadi apa nih isi cerita bukunya??

gak seru ahhh kalo diceritain..beli sendiri yaa itu juga kalo restock lagi di Gramedia hihihihi *tega*

2 thoughts on “CATATAN PARNO PNS GILA

  1. Pingback: Makasih Makasih Makasih… « KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

  2. gw udah 2 kali baca buku gila ni, tapi teteup aja ketawa ngakak… ketawa karena isinya gw banget….pas banget dg kejadian-kejadian ajaib yang pernah gw alami selam jadi pe en es………..

Leave a Reply

