CATATAN PARNO PNS GILA

Seingat saya selama beli buku BARU KALI INI keukeuh beli buku yang udah lecek gak bersampul plastik gara-garanya buku ini emang tinggal sebijik di Gramedia… huahahaha nampak sekali bukan kalo buku ini magnetnya luar biasa bikin saya gak beranjak mengurungkan niat… bahasanya familiar banget eh ternyata penulisnya emang blogger dan isinya sangat-sangat-sangaaat mewakili curahan hati dan celetukan nepsong geregetan PNS kelas teri (kayak gw) ke atasan dan ke sistem kerja yang menurut gw sok keren inii hihihi… dari awal baca sampe khatam gak berenti ketawa..gaya nulisnya juga ngalir kocak ingetin gw sama Hilman dan Boim penulis serial Lupus😀

woyyy woyyy jadi apa nih isi cerita bukunya??

gak seru ahhh kalo diceritain..beli sendiri yaa itu juga kalo restock lagi di Gramedia hihihihi *tega*

2 thoughts on “CATATAN PARNO PNS GILA

  1. Pingback: Makasih Makasih Makasih… « KisaH BeTe eN HePI SeORang PNS

  2. gw udah 2 kali baca buku gila ni, tapi teteup aja ketawa ngakak… ketawa karena isinya gw banget….pas banget dg kejadian-kejadian ajaib yang pernah gw alami selam jadi pe en es………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s