Sepatu…sepatu….

ngakak pollll baca timeline detik.com ini… fakta bahwa 82% perempuan malu dengan ukuran sepatu yang lebih besar.. hihihi andaikan daku jadi salah satu responden nya pasti presentasenya bakal nambah tuuh.. hahahaha
iyaa iyaa jadi begitulah, saya salah satu perempuan yang memiliki ukuran sepatu besar, ngerasa malu atau risih?? iya!!! sedikit😛

bukan hanya dengan ukuran sepatu diatas rata-rata perempuan imut-imut bikin saya susah dapat model sepatu cantik, tapi juga ukuran telapak kaki yang besar koq yah bikin jadi ngerasa maskulin gimanaa gitu hahahaha…belum lagi jadi bulan-bulanan lelaki bau asemku ituu kalo nyari sepatu, udah telapak kaki ukurannya panjang, angkle nya gede, jari-jari kakinya juga berantakan gitu gak girly sekali… ooyy bukan cacat ya!!! *lempar sepatu, pungut lagi*
gak jarang kalo milih sepatu bisa sampe berpasang-pasang sepatu dijejerin, terus liat-liatan sama lelaki mo milih yang mana sebelum di beli… ROTFL

gambar diambil disini

nah soal model?? gimana gak ngaruh yaaah… itu sepatu-sepatu cantik kan bisa berkurang tampilan cantiknya yaa kalo berukuran besar gitu..
jadi berapa siih ukuran sepatunya heh seus????
ukuran sepatuku 39-40 untuk standar ukuran europe dan sekitar ukuran 5 for standar UK..
Normal?? mungkin iya buat kalian, tapi buat aku yang serumah sama dua mahluk perempuan yang berukuran kaki imut, berteman dengan teman yang berkaki imut,, itu gak normal😦 uka hopeless gitu kalo nyari ukuran sepatu, udah sreg sama modelnya eh ukurannya gak tersedia… dirumah juga suka ngiler garuk dinding kalo kakak beli sepatu lutju tapi gak bisa dipinjem karena ukuran kaki kita beda sampe 3 angka.. padahal dia koleksi sepatunya makribit puluhan.. tiap bulan beli model up to date…😦 kan lumayan yah padahal kalo ukuran kaki cucok😦

dan satu lagi hal yang bikin suka jengkol kalo milih sepatu… angkle kaki dan betis ku beusaarrr…
bingung juga dengan body krempeng kayak gini tapi punya betis yang montok, mending yah kalo betis nya aja gituuu ini sampe ke angkle-angkle kaki sekaliaan.. ahhh untungnya berhijab yah cong jadi gak perlu pamer betis… tapi soal angkle kaki yaaa… haduuh menghalangi sekali jika lagi meleleh liat sepatu model The Ankle Strap Shoes atau model Mary Jane.. pilihan wedges sekarang pun banyak yang modelnya kait di angkle kaki… huhuhuhuhu…. jadi kaloo lagi hang out ato jalan-jalan kemanaa gitu suka lebih milih pake sendal teplek/flat shoes..

oiyaaa udah tau wondershoe kan???? recomend banggett beli flatshoes disituu.. modelnya cantik-cantikkk terus Pewe banget dikaki dan yang paling utama kuaaat banget!!! mo dabawa jalan sambil lari-larian gak bikin lecet kaki… soal ukuran juga gak perlu khawatir karena mereka profesional sekali menyediakan tabel ukuran sepatu buat kita yang mau beli, bahkan sampe ke ukuran sentimeternya, jadi kemungkinan melesat ukuran kayaknya kecil banget, sempat kemarin order 2 pasang flat shoes, yang casual berbahan jeans gitu dan model open toe.. gak nyesal belinya karena sampe sekarang masih setia aja sepatunya nemenin kemana-mana… harganya juga termasuk murce loh..😀 *promosi tak berbayar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s