Cerita Bukber Part 1 (terkunci di Lift)

kayaknya sudah jadi habbit bagi sejuta umat kalo bulan puasa itu akan penuh dengan janji buka puasa dengan teman-teman yang gak ada habis-habisnya.. ya bukber bareng teman SD, SMP, SMA teman Kuliah, Teman Blogger, teman kantor daan sebagainya hahahaha apakah anda juga begitu???😉 saya?? iya!! hihihi

hari kedua Bulan Ramadhan sudah diawali dengan buka puasa bersama di kantor, di stel sama pak bos KTU bahkan beberapa hari sebelum bulan Ramadhan, Alhamdulillah walaupun yang hadiri seiprit tapi acaranya khusyu meriah (lah maksudnyee??) dihadiri penceramah yang kocak tapi bermutu, buka puasa bersama, sholat Maghrib berjamaah dan lanjut makan malam dengan menu yang meskipun udah diganyang membabi buta tetap gak ada habis-habisnya!!!hehehe

karena jarak yang lumejen jauh antara rumah dan kantor maka ajakan bungkus-bungkus makanan dari pihak catering dan teman sejawat saya abaikan.. maunya hanya pengen pulang buat Isya dan Taraweh jamaah dimasjid dekat rumah, setelah pamitan sama pak bos dan teman-teman kantor yang lain bertiga dengan Ka Yanti dan Ibu Ati buru-buru cabut, pencet lift dan turun ke lantai dasar.. baru berasa turun beberapa lantai jeddaaaaaaaar lampu padam!! lift berhenti mendadak dan gelap gulita… bu ati sama ka Yanti yang se-lift sama saya jangan ditanya gimana horor teriak-teriaknya… spontan saya pencet alarm tapi sepertinya gak berfungsi, nyalakan Handphone untuk hubungi ajudan Bpk big bos….tapi signal SOS.. ya salaaam… saya cuma ngarep mudah-mudahan posisi lift gak ngatung, panik sih gak juga malah ketawa ngakak sampe keluar air mata..gara-gara liat bu ati yang udah nangis selonjoran sambil gedor-gedor pintu dan ka Yanti yang udah takbiran sambil baca ayat kursi hahahaha astagaaaa maap…maap

untungnya teriakan kita kedengaran sama pak Wakajati yang lagi lewat pake tangga ke lantai 2..dan *gimana gak dengar coba itu teriakan udah kayak ditengah hutan begituu hihihi* Alhamdulillah ternyata posisi kita ada pas di lantai 2.. ajudan si bapak langsung sigap bantu ngebukain… pintunya di buka paksa pake tangan.. hahahaha

akhirnya bukan cuma gak bisa taraweh, isya aja udah lewat.. hihi

bagaimana dengan puasa di awal Ramadhan mu ini teman?? punyaku… BERKESAANNN😀

2 thoughts on “Cerita Bukber Part 1 (terkunci di Lift)

  1. Pingback: Cerita Bukber Part 2 (Unpredicted) « Afni's daily notes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s