Propolis Melia Biang

pernah dengar Propolis???
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang, Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk..

Kandungan Propolis adalah :
Propolis mengandung semua Vitamin kecuali vitamin K, mengandung semua Mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur, 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel, Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

demikian informasi yang daku dapatkan dari gugling sono sini… okee cooling down sistaa brothaaaa duduk dulu yang maniss, yakinlah saya sedang tidak promosi obat herbal yang bermanfaat ini… juga gak lagi berusaha ngajak bisnis MLM karena sumpah mati saya juga sama sekali gak tertarik dengan model jualan dengan sistem upline downline apapun bentuknya…

jadi begini ceritanya..
krikkk krikkk..
saya penyakitan…itu fakta nomor satu…penyakitan yang nama penyakitnya keren-kereeeen… gak usah dijabarin lah satu per satu….siapakah yang bakal kelimpungan tau diriku penyakitan begini???? tentu sajaa Mamsky!!! Papita!!! dan Lelaki!!! Alhamdulillaaah taun 2007 kemarin si Fibrom udah ditendang keluar sama Om dokter dan bukan bermaksud kepala batu, untuk penyakin lain nya yang butuh penanganan medis (baca: operasi) mo diseret sekalipun gak mau aaah di bawa ke meja eksekusi…OH NOOO!!! karena tau dari pengalaman tante yang kebetulan punya penyakin kelainan kelenjar as a kista delelel, setelah di operasi pun keadaannya gak makin membaik, dan lebih memilih teraphy herbal..jadi daku pun lebih mau memilih begituu

awal bulan yang lalu gak tau deh dapat informasi dari temannya yang mana, Fendi sodorin obat Propolis ini..

promosinya udah kayak tukang obat di pasar 45… MEYAKINKAN… pokoknya di treat supaya bisa di tandaskan si propolis ini…karena tau ini bahannya alami dan ada kata LEBAH nya maka yakin percayalah saya kalo Khasiatnya Insya Allah gak meragukan..dan yang namanya produk dari Lebah pasti MANIS.. bim salabiiim makrobat ternyata paitnya uhuuuuyyy mang.. bener-benerrr nempel dilidah paitnya… padahal sekali minum itu cuma seperempat gelas air matang yang di kasih 7 tetes propolis…. :((
tapiii demi kesehatan Bismillaaaah hajjarrrs
harga per botolnya 100 rebong..lumayan terjangkau dengan khasiat yang oke punya..pas dicoba seminggu pertama mulai ada efeknya di body dan iseng-iseng suka aku tetesin di jerawat juga hihihihi kering uuy..sepertinya lelaki terlalu bersemangat dan yakin penuh kalo obat itu emang oke makanya tadi malam kaget pas dikasih tau dia beli 5 botol propolis lagi dan dapat bonus 2 botol… totally 7 botol sodara-sodara!!! duh emang sih gak ada salahnya juga simpan obat yang gak akan pernah kadaluarsa, tapi liat 7 botol obat berderet-deret kayaknya mayan bikin sutrisno juga sodaara-sodara!!! mau udah bantah-bantahan, tapi soal kesehatan bgini emang lelaki akan selalu jadi juaranya😦 maka demi bisa makan pizza, kfc and other junk food tanpa sembunyi-sembunyi lagi dari lelaki, hayuukk mari ajalah propolis berbotol-botol ituu😦 hiks

tapiii liat aja ntar bakal ku suapin sebotol buat lelaki biar dia juga rasain gimana paitnya tu obat…
ckckckck

note: ada yang mau coba????

2 thoughts on “Propolis Melia Biang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s