Tribute To you Sistah

gak pernah yah selama mosting nyentil ngomongi si kakak…kakak gw yang cuma sebiji semata wayang.. hahahaha
emang hubungan kita berdua tuh timbul tenggelam gak jelas, berantem gila-gilaan sampe bikin mamsky syok pengsan trus baikkan sayang-sayaangaaan lagii..

Namanya Tanti…Rustanti Maharani rustam, kita agak gak dekat (dulu) soale emang kita gak serumah lagi..dia indekost sejak taun 2006 dan pulang kerumah jaraaaang banget, seminggu sekali dan kadang nginap.. kita berdua bedanya cuma 1 tahun 4 bulanan kalo gak salah ngitung, gw dikandung mamsky pas disaat dia lagi butuh-butuhnya ASI yang langsung aja dong berubah jadi darah, mana enak buat di enyot😛 dan disaat gw lahir maka dia harus mau diungsikan kerumah kakek nenek di Palu sono maka bisa terbaca kaaan kalo dendam sebel kesel antara kita udah dimulai sejak kita berdua masih jadi orok!!! yah begitulah hahahahaaha

kita selalu beda dalam hal apapun banyak hal, kalo dia suka power rangers kuning si Trini gw sukannya Kimberly yang jadi power rangers pink… dia sukanya kuning telur gw akan milih lebih cinta putih telur dan kalo dia cinta mati sama biru maka pilihan saya adalah kuning… huahahaha padahal kalo dipikir-pikir sebenarnya itu namanya saling mengisi yaaaah

sejak kecil gw penyakitan berat, menye-menye cengeng dan super duper tukang merajuk, hal kecil bisa bikiin hati gw hancur berkeping-keping dan mewek gak berkesudahan..gampang terintimidasi lah pokoknya..yah sama teman sekolah yang rese’ lah ato sama tetangga yang nakal, dan kebalikan 180 derajat gwlah si kakak, sanggup ngelawan si kakak kelas yang bedanya 2 apa 3 tauu diatas dia buat ngebela gw😛

soal kepribadian yang lain??? dia super duper panikan dan well prepare BEDA sama gw yang serampangan dan apa jadinya ajalah, makanya suka sutris juga kalo diteror sama dia kalo udah ngejanjiin ngurusin sesuatu… dia penyayang barang (banget) dan gw kayak mesin tromol yang siap ngancurin, rusakin dan ngilangin barang tanpa dosa…😀 pernah gw ingat gw rusakin remote TV nya dah jadilah gw diteriakin histeris lewat henpong sampe kedengaran sama orang kantor seruangan hahaha dia mmmh lumayan fashionable😛 dan gw?? tukang pinjem barangnya dia… pinjem jeans sampe pudar, kemeja sampe kusam dan tas sampe rusak
tapiiii bukan berarti dia lolos dosa juga looh dia juga suka pikun apa belagak pikun yeee ????? kalo minjem barang suka khilaf ngaku itu punya dia dan jadilah kita berantem dramatis…🙂

soal kerjaan juga dia orang yang tau apa yang dia mau…
terbukti sejak lulus akademi sekretaris sampe sekarang karirnya sebagai sekretaris makin baik dan nanjak…udah berapa kali jadi sekretaris General Manager hotel banyak bintang😛 dan hal yang gw ingat dari dia adalah pesan bahwa dia juga gak pernah nyerah untuk kerja…. dia punya record 30an (apa berapa Tan??) surat lamaran kerja sejak lulus sampe sekarang..dan gw bisa dan meneladani sambil mecahin record 34 kaliii😉

dia sosok yang keras kepala banget minta dijitak golok tapi tetaplah jadi orang yang disaat gw pengen curhat… segala dosa bisa kebongkar..begitu juga dia sebaliknyaa

gak punya foto kita berdua yang udah gede ini…ada tapi gw crop abis karena kemarin sebel muresel waktu berantem tapiiii masih punya donk foto keren sepanjang masaaaaa

tadaaaaaaa

nah kenapa sekarang jadi tergerak hati untuk mosting tentang dia???
mungkin karena sedikit lagi dia bakal jadi bini orang…punya orang heheheh

Leave a Reply

