Sekolah si Anak keteq ku

pernah nyogok waktu mo masuk sekolah nimba ilmu??? kalo iya..jangan maluuuu karena gw juga begituuu waktu SMA kakak juga iyaa nyogok masuk sekolah… bukan karena begok-begok amat sih alasannya karena rayon yang mengharuskan kita untuk bersekolah dekat dengan domisili asal.. *dan tiba-tiba idung memanjang*

mamsky memang lumayan idealis dengan pendidikan, walaupun gak tau akan mampu menyekolahkan anaknya setinggi apa tapi setiap jenjang yang dilalui harus dari tempat yang terbaik… jadilah walau cuma orang biasa kita bisa masuk dan lulus dari sekolah-sekolah ternama.
tahun ini giliran si adek anak keteqku yang masuk SMA…aaaaaaaaaaaaaaaahhhh dia udah abegeh sekarang…no..no…no!!! *gigit popok anak keteq!!!!* dan sekolah pilihannya adalah almamaterku… cari informasi kalo ternyata untuk masuk disana ada penyaringan nilai dan test akademik + psikotest yang ketat..gak ngacangin juga sebenarnya dengan kemampuan akademisnya karena memang dia pun lulus dengan nilai yang oke, tapi ngeliat cara belajarnya yang bener-bener minta dijitak… baca buku sambil onlen maka makin deg-deg serrr lah gw dan mamsky… apalagi jumlah pendaftar udah ampir 600 orang dan yang akan diterima hanya separuhnya…

senjata udah dipersiapkan dari jauh hari…nyogok!! okelah tiap orang punya idealisme masing-masing soal ini tapi menurutku tiap orang itu berhak untuk dpt pendidikan yang bagus, dan sekolah yang dipilih emang sekolah yang akan sangat mendukkung disiplin waktu dan disiplin belajarnya..segala cara yang bisa ditempuh selagi gak nyikut orang lain akan ditempuh itu wajar..dan please jangan compare ini dengan soal kerjaan,,, BEDA SODARA bedaaaaaaaaaaaaaa…

dan Alhamdulillah pengumuman kemarin nomor anak keteq keluar jugaaa…. lulus murni!!!! masuk rangking pula🙂
bangga sama kamu dek..🙂

2 thoughts on “Sekolah si Anak keteq ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s