What if

percaya…percayaaaaaaaaaa banget kalo Qada seseorang itu udah ALLAH tetapkan.. udah keukir rapi, tinta mengering dan buku takdir udah ditutup plek..plek harga mati!!! tapiii saya gadis muda belia twenty sumthing ini teteuup aja suudzon takut ini anu sama sesuatu yang pasti… khawatir tepatnya sih.. khawatir soal rejeki, khawatir soal maut dan khawatir soal jodoh…
kemarin dan sampe hari ini saya trauma sama kisah percintaan, bukan cuma punya saya yang berantakan acak kadut ini, tapi belajar melihat dari punya orang lain juga…orang lain yang sodara saya, sahabat saya ato sekedar teman numpang lewat saya… takuuuut banget ntar bijimana kalo saya nikah sama lelaki yang saya anggukin lamarannya hanya karena nepsong dan khilaf terpukau tampilan luar, takuutt ntar kalo dapat suami yang bikin sesak dada bikin saya mati rasa dan tambah kurus, takuuut kalo sekarang andai ketemu yang udah click..cucok tapi akhirnya bikin saya patah hati… ah dasar saya perempuan cetek banget pikirannya!!! kalo kata teman saya si beruang madu EMANG SUSAH YAH JEJALIN HAL YANG BENER KE OTAK LU TUH!!! hahahaha

ok sekian postingan makin tak mutu ini… ini cuma pelampiasan kekalutan saya aja karena sesuatu hal yang anggap luar biasa yang menimpa “teman numpang lewat”…
Ya Allah kuatkan hati hamba Mu yang Engkau timpakan ujian, berikan kelapangan dihatinya, angkatlah rasa sedih dan susah dari dirinya… AMIEEENNN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s