Ke Jaka-rata Gimana Kabar???

7 hari lagiii menuju keberangkatan ke Jaka-rata dan belom ada persiapan samsek..santaaaii kayak dipantai-pantai.. baju belom ada yang dipilah pilih buat dipacking, printilan ini anu belom dibeli bahkan kesantaian dan kelalaian ter update adalah saya ngilangin S-Print yang dikasih dari bagian kepegawaian beberapa hari yanga lalu sebagai bukti peserta ke pusdiklat ntar… gak niat banget sih woooyy huahahahaha sampe akhirnya semalam bagai digigit semut muatan listrik 500 volt diomelin mamsky lah saya😛

mo dikata gak bersemangat..mmmh gak juga sih, mengingat ini akan jadi keberangkatan terseru karena cuma sendirian tapi saking nerpesnya kali ya saya jadi gak mau mikirin hari H nya😀 dasar konyol

akhirnya demi mencari kedamaian dan ketentraman dari omelam mamsky hunting lah saya tiket untuk berangkut.. Alhamdulillah wa syukurilah dengan setengah nodong sama tetangga yang punya travel dapatlah tiket promo yang lumajen murce…tapi pas liat e-Ticket Itinerary blaaahh kenapa nama saya jadi MRS. APNI… ya elaah ternyata belasan taun bertetangga situ gak tau nama saya!!!!

ok omelan mamsky bisa sedikiiiit ditahan, tiket aman ditangan dan mulailah hari ini saya keliling dari toko ke toko nyicil beli travel bag, setelan baju olahraga, underware endesebre-desebre, syukurilah 5 orang teman yang dapat kesempatan ikut pendidikan gelombang pertama rajin kasih info barang apa aja yang penting dan gak penting dibawa jadi saya bisa menahan hasrat mamsky untuk gak menjejali koper dengan abon dan rice cooker (-_-“) tapiii teteup dong bukan mamsky namanya kalo gak remfoonggg… beliau dengan sigapnya nelpon para sodara sejaka-rata nitipin si anak manisnya ini… bukannya napa-napa sih tapi kan kasian juga sama sodara yang ikutan ribet, tapiii pas tau yang bakalan diribetin kang mas Hari yang masih kena sepupu 2 kali pangkat 3 wuiiiih langsung semangat!!!! ngebayangin masku yang super cuek dengan gaya Bob Marley itu…😛 kangen juga 6 tahun lebih gak ketemu!!!

ok malam ini mari mulai list barang yang mulai dibawa dan packing!!! *mungut semangat dilantai*

One thought on “Ke Jaka-rata Gimana Kabar???

Leave a Reply

