Turn Off

hari ini harusnya semua berjalan dengan lancar…gak ada hal yang menghalangi saya untuk bersyukur.. ke kantor dengan aman..dibayari pula sama tetangga yang kebetulan searah, si bapak ruangan sebelah juga belum masuk jadi tidak banyak pekerjaan yang berarti, bisa makan siang agak lama dengan teman-teman dan pulangnya sempat mampir ke kantor lama, rapih-rapihin berkas-berkas untuk tender tanggal 10 ntar dan dapat ole2 banyak buah-buahan dari bos yang besok merayakan imlek… dan Alhamdulillah mereka ngerti gak ngasihin saya buah yang jadi sesajen😛 lantas apa yang bikin saya jadi sedih begini pas dikendaraan pulang kerumah??? sepertinya karena dengar lagu melow yang sungguh mati saya gak tau siapa penyanyinya…apa judulnya dan bijimana liriknya… yang saya ingat jelas cuma… lagu ini ada di album Now 1 yang covernya warna ijo botol..yang dulu pernah papita saya punya… dan lagu ini selalu diputar papita dimalam hari dengan lampu remang-remang sambil duduk berpikir tak mau diganggu..entah apa yang dipikirkannya.. selalu begitu dan ingatan itu ternyata membekas sekali membuat mood saya yang kinclong hari ini porak poranda… ternyata kesedihan, rasa suram dan gelisah lebih cepat menulari saya😦 terlalu berlebihan ya???

malam ini rasanya gak ingin sampe rumah lebih cepat dari biasanya…kalo gak ingat berseragam dan gampang dikenali saya mau balik arah lagi…kemana aja…mungkin ke Marina lagi seperti biasanya…duduk sambil ditiup angin dan air ujan sampe setengah basah lalu pulang… hati saya kosong… Astaghfirullah…

Leave a Reply

