Episode Kerjaan lagiii

Oh Gusti nu Agung Astagfirullaaaaaaaaaahh PR banget dah kasih judul tiap bikin postingan…pfiuuuhhh emang bener-bener gak bakat sepertinya diriku ini…mana ngurus blog sebiji ini aja gak becus.. kayaknya sudah 33 tahun 300 hari rumah ini gak ditengok yak… maapkeun sayang..jangan ngambek yah.. *ambil kemoceng bersih-bersih blog.. eh?!*

haloo teman…tetangga apa kabar…??? hari mo coba setor cerita, biar blog ini sedikit ada tanda-tanda kehidupannya hehehehe dan astaganagabonarbelahtujuh saya kagok memutar balikkan fakta kata!!! ah beginilah kalo mo dibilang blogger bukan…penulis apalagi!!! jauh dari harapan…😦

padahal dari kemarin-kemarin sebenarnya udah merindu kelas bantam sama blogging, kangen jalan-jalan ngintip halaman rumah tetangga tapi apa daya.. i-net dikantor barang langka…mo minta pasword wireless aja kudu mau senyum manis dan tahan dirayu-rayu..ditanyain ini anu yang gak mutu.. cuihhhh tak sudi!!! saya ogah basa basi busuk sama makhluk berburung yang gak sopan!!! jadi begitulah ujung-ujungnya kalah tarung…. males deh!!! emang saya cewek apaan *kibas hijab pasang mascara*

dan akhirnya hari ini disinilah saya..dicubicle bekas jajahan saya dikantor yang lama sambil part time bantuin bikin dokumen tender sempet-sempetin bikin satu postingan…

oh yaaa ada kabar mengejutkan datang dari bagian kepegawaian tempat saya mencari sekarung berlian itu… bulan depan saya kudu berangkat ke Jakarta membaur dengan binatang-binatang di ragunan hihihihi bahasanya gak sopan banget yak bikin salah kaprah.. maksudnya ikut pendidikan yang kebetulah lokasinya dekat dengan kebon binatang Ragunan…Diklat-diklat gitu yang kayaknya seru deh soalnya dengar-dengar dari cerita senior dan seniorita para peserta seminggu full bakal digantung flying fox, merambat-rambat di tali temali dan dicebur dalam empang bau sama bapak-bapak marinir dan seminggu kemudian berseragam rapi itam putih terima materi sambil terkantuk-kantuk… dari Manado sendiri Peserta terbagi jadi beberapa gelombang.. gelombang I akan memberangkatkan 5 peserta gelombang ke II 1 peserta dan gelombang terakhir 20 peserta!!!
kasian yah yang berangkat sendirian ituu..
gak seru amat duduk berjam-jam dipesawat sendiri…
disiksa sendiri…
nyari lokasi pusdiklat sendiri…
gak bisa kompak kecengin cowok cakep rame-rame sama teman-teman sedaerah…
kasian ya dia???
ihh gak banget deh ngebayanginnya..dan sim salabim abrakadabra!!!! ternyata oh ternyata gw lah orang yang masuk gelombang ke dua itu!!! *tarik napas dalam-dalam * BAGOESSSS mantapnya polll apalgi pas tau biaya dari sini ke sono dan dari sono ke sini lagi harus emak bapak gw yang nanggung sendiri!!! ya iyalah seus mana punya duit diri ini nanggung biaya idup dirantau orang..terima gaji aja belom.. haduh mamsky papita maafkeun anak mu yang manis ini…

jadi teman tetangga jangan bosen-bosen main kesini lagi yak..ntar bulan maret ta’ bagiin ole-ole cerita’a *cari alesaann buat postingan* huehehehee

One thought on “Episode Kerjaan lagiii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s