Nyesek-nyesek…

dilamar itu menyenangkan???
bikin hati berbunga-bunga..
bikin perut berasa kayak lagi ada ribuan kupu-kupu yang ngepak-ngepak sayap…

harusnya gitu ya???

tapi ini… kali ini..

ya Allah saya gak mau durhaka!!! gak mau takabur!!! gak mau sombong!!!

jangan kasih azab

Engkau maha tau ya Tuhanku Sayang

bukan karena perkara bunga dan kupu-kupu yang bikin aku said No (again)

*plak!!!! oke fokus..fokus…pokus*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s