Terima Kasih Teman…

Gak saya duga kalo ternyata keberadaan blog ini juga punya tempat dihati teman-teman FB yang bukan blogger, makasih loh kalo situ rajin baca postingan yang sangat saya akui ora mutu ini, yang saya pikir mungkin bakal dimisuh-misuhin orang yang gak sengaja nyasar disini😛

Saya memang tidak cerdas mengulas topik berat, teraktual, ter-up to date jadi artikel yang renyah dikunyah…😀 jadi inilah rumah saya and the other side of me, rumah ini yang perabotannya cerita tentang saya yang flat banget… yang kalo bukan tentang saya..ya saya dan saya lagi…. ato sedikit cerita tentang orang-orang disekitar hidup saya, tentang segala printilan perjalanan idup si wantia twenty sumting ini yang kadang maju…mundur….maju…stuck ditempat dan mundur lagi… walaupun gak semuanya karena bisa-bisa saya beber aib yang m alu-maluin ini hihihihi

yah rumah kedua saya ini seperti tempat tampungan memori dari otak kecil saya yang pas-pasan…

daaaaan sekarang cerita apa yang akan saya share dan save disini???
*mikir sambil makan kacang kulit*

mmmmmhhh kerjaan!!!! iya soal kerjaan kantor dan printilan-printilannya aja!!!!!

APA BOSAN????

udah situ terima nasib aja!!!!

dari pada saya ngomongin soal cintah-cintah dan deritah,, lah bisa kaya pabrik tisyu 😛

daannn yak ampir sebulan saya dapat jatah pinjaman meja, kursi dan ruangan dikantor ini… cuiiihhhh dapat jatah ruangan..bahasanya gaya sejuta🙂 kamsudnyaa dapat jatah nebeng di ruangan kesekertariatan wakajati yang cuma dihuuni berdua dengan sang sekertaris🙂 yup kerjaan saya bantu-bantuin mbak sekretaris si single lady yang ruameee banget orangnya😀
kerjaan gak susah-susah banget dan gak banyak kalo gak ditumpuk😛 duduk aja sambil register surat ini anu dan stand by pegang jantung pake dua tangan kalo ada bunyi bel panggilan dari ruangan sebelah!!! dan selebihnya adalah……. YAK PINTERRRR!!!! nerima telepon sambungkan ke ini anu, terima fax, senyum ramah sama tamu-tamu dan BIKIN KOPI!!! kalo OB keluyuran😀

yang asyik bisa join diruangan ini adalah setiap hari gw gak perlu ngintip-ngintip keruangan lain untuk ketemu orang-orang penting dikantor ini, karena beliau-beliau yang suka nyamperin YA IYALLLAAAHHH DONG DORODONG DONG!!!! trus yang kedua banyak lungsuran kue, cemilan dan makanan kelas berat untuk perbaikan gizi dan berat badan dari ruang kesekertarian utama!!! dan hal menyenangkan lainnya adalah view dari lantai 2 ruangan ini keren!!!! miring kepala ke kanan viewnya pantai dan deretan pertokoan..tatapan lurus kedepan agak serong kiri dikit… bangunan BI yang asri sama pohon-pohon cemara dan kalo ngintip kebawah lapangan tenis yang bersih dan rapi… daaaaan yang paling penting samping lapangan tenis itu ada KANTIN!!! hehehehe

lantas hal gerangan apakah yang bikin diriku manyun berada disini… ayo tebak….. ayooo apa???? *ahh sok penting minta dicobek *😛 mmmhhh beginiii dsini….diruangan iniii yang luasnya bisa dipake buat koprol dan latihan kayang, yang bersofa empuk dan lemari gedda–geddaa GAK PUNYA SALURAN INTERNET!!! *backsound guntur menggeleggar kilat menyambar-nyambar* nahhh mampus gak tuh menderitanya saya yang hobi ngider-ngider didunia maya gratisan ini!!! jelas dong tanpa internet dan kecanggihannya akan makin memampetkan kreativitas dan keeksisan saya!!!! *pasang payung golf-sembunyi dari lemparan sepatu*

jadiii bagaiman saya mengakalinya???
*tarik napas dalam-dalam*
mmmm apa pakai modem????? gak punya😦 2 tahun kemarin saya dimanja abis sama kantor yang lama, bebas pake, dibiayai dan bawa pulang fasilitas kantor semacam itu, jadi diriku yang irit dan pelit ini tak pernah punya modem sendiri hikss

Pinjem kompi dan ketak ketik ketuk cerita sebelum di publish??? oh no..noo…nooo.. ini virus di komputer kantor mampus ganasnya, barusan memory hp 1 GiGA saya kena jadi korban…file, foto dan semua kenangan dari tahun 2007 yang rapi saya file ABIS DIBABAT

jadi seperti inilah cara saya berkreasi…
ambil polpen, kertas, ngadap ket barat liat view laut dan nulis!!! hhhihihi

Ok doakan someday saya mampu beli note book yang ada gambar apel digigit sama modem unlimited yah!!!! amiennn ya ALLAH kabulkan doa Afni ya ALLAH… *doa ala baim*

3 thoughts on “Terima Kasih Teman…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s