Jadi Judulnya Apa???

huaaaaaaaaa geregetan..gereget-get-gereget-get-get-get-get boom-boom pow!!!
ini kenapa kalo depan PC, Internet Ok, Cemilan maknyos otak jadi buntu????
ini rok yang tadinya melambai-lambai sekarang udah basah setengah kaki karena bela-belain menerebos hujan ke warnet terdekat demi dan untuk sebuah postingan yang tadi-nya nari-nari di otak dan otot..tapi sekarang bubar jalan semuanya!!!!

ya sudahlah..

jadi mo nulis apa dong-dorodong-dong??????

mmmmhhh

tik..tuk…tik.tuk

mmhhh hari ini menyenangkan… tadi dapat duit biru dua lembar dari bapak bos ruangan sebelah yang hobinya bikin jantung saya pindah diperut saking nerpes nyah… katanya.. “ini nduk buat ongkos!!!kamu belum gajian kan sampe tahun depan???” aiiih pengertiannya si bapak..besok-besok kalo bapak ding dong belnya lagi cukup se-mili-detik saya dah salto ke ruangan deh :))

dikantor entah mengapa kenapa saya di fitnah… katanya saya pasti keturunan arab!!! astaganagabonarbelahtujuh…mata tu orang (orang) kayaknya perlu dilasik! apa perlu saya bilang aja yah kalo keturunan arab sih enggak tapi bisa bikin anak dari keturunan arab!!! huahahahaha eh tapi haram kan mengecewakan orang, jadi saya balas dengan senyum manis ajah😛 aaahh fitnahnya indah sekali karena semakin meyakinkan hati kalo saya memang bagai pinang belah dua sama Leila Bekhti :))

…eh….eh hey…heyyy ini sepatu bots siapa nyasar dijidat😛

ok sokian dan torima kasih untuk waktu anda membuka blog ini
dadah bubuy..*dadah-dadah-putri-indonesia*

2 thoughts on “Jadi Judulnya Apa???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s