tentang kita

how’s life????

saya?? baik-baik saja..mmhh almost stabil dengan keadaan yang baru, pekerjaan baru, lingkungan kerja baru, orang-orang yang baru.. bangun pagi dengan afirmasi luar biasa, melewati siang dengan hal-hal ajaib yang kadang sulit untuk saya “kunyah” …tidur malam dengan pertanyaan PERUBAHAN APA YANG SAYA BUAT HARI INI???? dan biasanya jawabannya akan saya temukan dipenghujung malam sambil merutuki diri… hidup memang gak steril yah?? *eh wait maap tolong ingatkan saya di komentar anda siapa yang pernah bilang itu????*

Bulan ini banyak berita luar biasa yang bikin shock..hu?? ha?? he??? koq bisa?? Astagaaa?? jadi bagaimana?? dan berakhir dengan sok menegarkan orang lain padahal diri sendiri remuk redam…

Dimulai dengan berita lamaran teman yang harusnya disambut dengan tawa, canda dan bersemu-semu merah… tapi ternyata semua jauh dari kenyataan, saya sibuk harus menguatkan diri sendiri untuk menyediakan bahu, telinga dan banyak tisyu untuk menangis bersama…dan kamu perempuan cantik adikku sayang yang pasti baca postingan ini…maapkan saya… saya tak berani melakukan apapun kecuali menyeretmu for face ur problem, banyak menghardik, menekan dan mendorong yang sungguh mati sejujurnya sangat saya benci… sudah begitu keadaanya sayang.. maju kena mundur mati!!!
soal kapasitas dan kualitas??? Allah tak pernah keliru ‘menjatuhi’ ujian untuk makhluk yang dia kenali bentuk hati tulang dan dagingnya… Allah tak pernah Dzalim bukan? *mengulang kata-kata ini dalam hati untuk diri sendiri*

lalu berita kedua?? yah lelaki baik yang saya kenal di jaman batu kuliah dulu yang kantornya hanya selemparan batu dari kantor saya yang lama tapi dalam setahun hanya terhitung jari kami berkesempatan bertemu dia dengan tegarnya menyampaikan berita.. 3 berita BESAR dengan senyum khasnya… ibunya meninggal bulan Agustus yang lalu, 4 bulan kemudian Ayah menyusul dan beberapa hari kemudian wanita sang harapan penghibur hati yang sudah disediakan cincin lamarannya memutuskan cinta sepihak memilih lelaki yang lain..pergi seperti orang tak berhati hanya beberapa hari setelah berita meninggalnya permata hati…saya bisa apa mendengarnya??? tentu saja hampir menangis darah!!! meremas, menggigit jari-jari teman saya itu yang dengan tenang bercerita… walaupun tak sering berjumpa dengan almarhum dan almarhumah saya ingat betul hanya beliau2 itu yang pernah membuat kami si keluarga beruang yang TUKANG MAKAN APALAGI GRATIS menangis karena kekenyangan SUNGGUH MATI TAK HIPERBOLA… kami menangis karena tak sanggup menghabisi masakan yang luar biasa banyaknya khusus dimasakkan untuk kami dihari raya ketupat beberapa tahun yang lalu!!!!
titip Al-fatiha untuk mereka semoga dilapangkan segala jalannya…

kalo hidup itu kepingan mozaik yang nanti akan saya susun jadi satu gambar utuh untuk masa depan…kalian adalah bagiannya… kalian orang-orang special yang sengaja disetting sang empunya hidup untuk menguatkan saya dengan cerita kalian….

dan kamu temanku sayang..yang hatinya sedang luka karena cinta persis seperti punya saya… sini kita sama-sama teriak yang kencang

Kita masih Twenty Sumting!!!!…ini masa kita untuk rasakan gimana paitnya dikhianati “takdir” rancangan kita sendiri, asinnya air mata kecewa, sesal dan marah… ini masa kita teman!!! dan tenang kita masih twenty Sumting!! MASIH TWENTY SUMTING.. MAJU BANTENG!!!! GROW UP

Leave a Reply

