dan saya memilih untuk BAHAGIA

Kalo blog itu ibarat sebuah rumah…..milik saya…biarkan saat ini saya duduk manis dirumah saya, menyeduh teh dan bercerita… anda lurus saja kerumah sebelah kalo tak berkenan duduk temani saya bicara….saya nyaman kalo bermonolog…

Berdamai itu tak pernah mudah yah.. apalagi berdamai dengan diri sendiri??? triple sulit…
ini..dada saya ini sesak, gak bisa napas.. sakit sekali nusuk ke tulang!!! ini bukan drama buatan atau khayalan!!! karena masalah itu saya yang malam itu dengan sangat emosional hampir membanting laptopnya dan berteriak SAYA LEBIH STABIL TANPA KAMU ternyata keliru… setelah malam itu lebih porak poranda memungut hati saya yang patah, tak ada penyaluran karena bahkan mata dan hati bersekongkol tak mengizinkan saya menangis… terlalu emosi hampir bikin saya jadi manusia mati rasa… saya mati rasa untuk mengenang hal yang manis-manis tentang 5 tahun yang lalu… saya puas menyakitinya dengan kata-kata pedas yang beberapa menit kemudian membuat saya menyesal ingin membanting ponsel penghubung kata itu…

tapiiiiii Tuhan selalu baik… kebahagiaan dan kesedihan itu berpasangan bukan??? saya yang sedih diruntuhi “takdir” buatan saya sendiri dihibur luar biasa dengan anugerah, separuh hati saya yang kosong terasa ada isinya lagi… ternyata kebahagiaan saya ada disenyum lebar bidadari dirumah…yah dia penghibur hati saya sekarang…

berbulan lalu sejak malam itu, tak ada yang berani mengingatkan saya dengan kata-kata klise penghibur hati tentang takdir, jodoh…tak ada!!!! jelas saja karena saya yang jadi siluman harimau siap menerkam dan mencabik lawan bicara siapa pun itu….tapi orang-orang itu selalu ada, menemani saya dan mencukupi apa yang saya butuhkan tanpa saya minta… dengan cara mereka, dukungan, hiburan… yah seperti itulah anugerah saya yang kedua… saya punya banyak teman luar biasa!!

setelah sekian lama jadi manusia bertopeng, saya capek!!! kalo perubahan itu butuh pengorbanan, berarti moment kehilangan dan melepaskan salah satu milik saya yang berharga itu adalah korbannya, dan saya tak mau berkorban dengan sia-sia… harus ada perubahan!!!
saya masih mau menunggu hal manis apa yang Tuhan rencanakan untuk saya besok,lusa, tula, minggu depan, bulan depan…bertahun-tahun kedepan…🙂

saya ingin bahagia, dan saya memilih untuk melepas semua sakit itu… saya harap kamu juga…

Leave a Reply

