Ini Untukmu…

Tgl 24 kemarin saya baca surat cinta elektronik manis maduuu banget!!! yang bikin lemes dengkul…bukan cuma dengkul saya..tapi mamsky sang wonder woman itu dan papita tentunya!!!

Surat cinta yang saya tunggu-tunggu di ujung-ujung perjuangan beberapa tahun ini setiap menjajakan ijazah dan transkrip nilai yang pas-pasan gara-gara hampir selalu terlambat, ato ketiduran dikost-kostan teman setiap kuliah pagi gara-gara tiap malam harus double side job, kerja serabutan apa aja dikantor ci-ci dan ko-ko yang mau nerima mahasiswa dekil nyusunin dan ng-entri bon-bon penjualan dari jam 4 sore sampe jam 9 malam dan pulangnya terkantuk-kantuk bantuin mamsky bikin kue yang selesai di jam 12 teng sambil ngarep-ngarepin hiburan hati satu-satunya, telepon dari orang nan jauh dirantau…

Setelah terbanting-banting 7x dengan manisnya di BUMN berlogo timbangan warna ijo dan perusahaan mana lagi yang udah gak bisa saya tulis satu persatu, tapi sumpah masih saya ingat berapa jumlah total surat lamaran yang saya kirim dari tahun pake toga sampe sekarang… 34 kali!!! 34 KALI SAJA SODARA-SODARA.. gak kurang gak lebih!!! record yang sangat saya banggakan karena saya bukan orang yang mental kerupuk, gampang melempem kesiram air…

Yang saya takjub dari pencapaian kali ini bukan betapa pintarnya saya bisa keterima lolos melenggang dari babak pertama hingga terakhir dengan hanya 1x mencoba saja… BUKAN.. saya takjub dengan betapa dasyatnya hasil dari sebuah niat.. niat MENGANU karena sang surgaku.. karena doa nya..karena sujudnya..karena puasanya…karena airmata nya dan karena keringat darahnya!!!!

hari itu nama saya tertera disitu

5 thoughts on “Ini Untukmu…

  1. Pingback: Just record the journey « Afni's daily notes

  2. Pingback: dan saya memilih untuk BAHAGIA « Afni's daily notes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s