menurut anda??

Terbangun pagi dengan sisa memory percakapan singkat dengan teman se-pemikiran saya kemarin sore, 0br0lan tentang saya yang gampang emosional secara negatif kalau dengar suara teriakan orang dewasa, suara jeritan menangis anak kecil, suara cempreng bunyi barang jatuh..katanya saya ini harusnya terlahir jadi anak autis, iya anak autis!!! Bukan autis 0l0k-0l0kkan tapi autis yg kalo di search pengertiannya bikin saya mengejang.. tapi takdir jadi anak autisnya di cancel sama yang punya hidup karena d0a papita dan mamsky saya..
kurang ajar betul omongan beruang eskimo itu, enak saja ngomong ngira-ngirain takdir saya 23 tahun yg lalu dengan santainya sambil makan bronis!!!

Eh autis ya?? Ke psikiater mahal gak sih?

2 thoughts on “menurut anda??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s