ketika “tawaran berdamai” itu datang ku pikir setelahnya semua akan baik-baik lagi..mencoba menapak lagi..tidak hanya satu kaki tapi sepasang, punyamu dan punyaku… semua yang ku sambut dengan air mata sore itu di ruang mungil calon rumah masa depan kita, ku pikir bisa menguatkanku, bahwa kemarin yang kita butuhkan memang hanya jeda, dan itu jadi lompatan tinggi untuk jalani lagi hubungan yang berkualitas….

satu ruang yang dulu terisi kamu sekarang kosong…bahkan aku harus mengaduk-ngaduk laci memori ku, membuka buku kramat berisi smsan pertama kita dulu untuk tau apa hatiku masih berdesir lagi atau tidak, membuka kotak berisi catatan-catatan kecil yang kusembunyikan tentang kamu, foto-fotomu dulu yang kuambil sembunyi-sembunyi, tapi ternyata ruang itu tetap kosong…sungguh aku tak mau bernasib sama seperti pasangan gagal lain yang hatinya jadi batu karena terlalu luka..mati rasa tapi aku tak bodoh membohongi diriku bahwa itulah yang kurasa, melihat wajahmu pun aku tak mampu, aku selalu kaget dan melawan saat ku sadari rasa itu adalah benci

aku ingin berdamai…bukan lagi dengan kamu tetapi dengan diriku sendiri bahwa semua telah selesai dan semua harus termaafkan, aku harus menerima bahwa kita terjatuh bersama bukan karena luka disalah satu kaki kita saja, tapi sepasang kaki kita…bukan cuma luka tapi patah, tak mungkin kita pakai menapak lagi

sejak malam itu semua tak akan lagi sama…tak akan pernah lagi sama

5 thoughts on “

  1. mo amputasi kong ganti kaki baru ini wing.. tinggal mo cari dp pasangan kaki mana ini.. *eh kyp jodoh kong kaki kang kong bukang tulang rusuk?? astaga so berdosa kita p Tuhan * hahahaha

  2. Pingback: Just record the journey « Afni's daily notes

  3. Pingback: dan saya memilih untuk BAHAGIA « Afni's daily notes

Leave a Reply

