“little JOB”

Pernah dengar Melonguane??? letaknya di Kepulauan Talaud, tepatnya Melonguane adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Talaud, Talaud yang kalo diliat dari Peta posisinya lebih dekat ke Filipina dari pada ke Manado-Sulawesi Utara yang merupakan ibukota Propinsi…kira-kira 180 km aja dengan naik kapal laut..

Kebetulan perusahaan tempat saya mencari berlian ini sedang menyelesaikan beberapa pekerjaannya disana, pekerjaan Jalan dan beberapa pekerjaan bangunan instansi pemerintah..
entah ada ilham dari mana bos besar menugasi saya untuk “menengok dan membantu mengatur” beberapa pekerjaan administrasi disana, janjinya hanya seminggu dua minggu saja, semampu saya menyelesaikan dan cepat kembali ke kantor Manado lagi tapiiii sepertinya beliau berubah pikiran, dan saya akan menetap lebih lama disana hingga proyek selesai, yang barusan saya intip di jadwal pelaksanaan pekerjaan lapangan masih akan memakan waktu 4-5 bulan lagi! hmmm….
sekarang saya lagi bingung, ini beneran ato gak… karena waktu yang tersisa hanya 3 hari lagi, 3 hari untuk menyiapkan segala tetek bengek keperluan saya disana dan yang lebih penting lagi menyiapkan mental saya untuk siap jauh dari segala kecanggihan internet…karena disana jaringan telepon nyaris tak ada!!! hey ada lagi yang bikin saya tambah nelOngsO saya sepertinya satu-satunya yang jadi mahluk tercantik di direksi keetnya… hahahhaha semoga gampang menyesuaikan dan ketemu dengan orang-orang yang gak perlu saya pentung dengan raket listrik…

4 thoughts on ““little JOB”

  1. Sabar, jangan lupa bawa kamera, rekam segala keindahan alam di sana, orang2nya, budayanya, kebiasaannya, dan tulis (di manapun). Nanti kalo ada jaringan internet, share di blog.🙂

  2. Wah wah untungnya saya ditugasi ke Melong ga sampe seminggu. Sudah baca blom artikelku tentang ini mbak? Judulnya Pengalaman di Pulau Paling Ujung kalo ga salah, heheh sudah agak lupa. Salam kenal ya, makasih sudah berkunjung…

  3. hm.. dimana itu kunk? baru dengar^^
    itu mah bukan little job.. tapi big job. palagi ditambah ga ada jaringan teleponnya. huwa…… benar2 big job tuh……
    Buat Afny,…….. semangat…………!!!!
    btw,,,, angkatan brp di SMU 7?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s