Mereka pernah bilang aku gila melepasmu bertahun

Mereka bilang aku gila tersenyum melihat potret mu duduk di terali besi berlatar badai dan ombak setinggi 3x badan kapal

Mereka bilang aku gila aku terkekeh melihat fotomu membakar ubi (atau apa itu??) menjerang air?? di bawa bifak daun kelapa dengan tubuh basah kuyub..

Mereka bilang aku tak normal mengikuti ritme panggilan bercintamu lewat benda mati cukup 2 minggu sekali tak kurang..tak lebih…

Yah aku menikmati setiap detik hal luar biasa yang bisa kau lakukan karena ku tau kau mampu lakukan bahkan lebih dari itu…

masih teringat ceritamu dulu..
hampir tak kembali ke darat setelah 2 hari terombang ambing sampan tanpa pengayuh demi menjaring ikan???
atau bagaimana ceritamu menumpang tinggal dirumah keluarga yang karakternya bikin + stres pikiranmu…
aku mendengar degup jantungmu dan bisa kau rasa euforiaku??

aku menikmatinya karena ku tau tempatmu bukan duduk dibalik meja dan kursi mahoni berpakaian kemeja rapi dan celana kain…

jiwamu ada disetiap tantangan ketika darahmu bisa menetes ditebing batu dan sesak karena tipisnya oksigen..

aku selalu berkata dalam hati
walau tak pasti bisa kau mengerti
tetap seperti itu… jangan ragu!
setiap kau kembali semua akan tetap sama disini..
seorang wanita setengah gila menanti
siap menghujat tubuhmu yang akan lebih kurus kuyu..
menertawakan rambutmu yang tergerai kaku nyaris tak pernah tersentuh air tawar..

Tetap seperti itu dan jangan pernah ragu!!

aku masih sama wanita setengah gila yang setiap malam disaat hati terasa sesak entah oleh ulah dan kata siapa masih sempat berbisik

TUHAN AKU CINTA LELAKI ITU!!

kupikir aku masih jadi wanita gila yang sama…
tapi nyatanya tidak, sosok yang ku pandang lebih lama sekarang tak garang seperti yang ku kenal dulu.. tak kuat hatinya seperti yang dulu..tak lapang jiwanya seperti yang dulu

8 thoughts on “

Leave a Reply

