Rangkaian Pesta Blogger In Manado

*natap keyboard sekian menit,ngayal,ngupil dan bengong*

yupp itulah ritual wajib setiap mo mosting sesuatu yang seru, yang kata-katanya dah loncat-loncat didalam otak, yang bayangan kejadiannya masih bikin senyam senyum…blaaaaaah lama intermezonya!!! mari kita meluncur ke bawah..

sekitar seminggu yang lalu dapat berita di wall FB dari Ranny ajakan seru untuk hadir di acara blog workshop dan acara kopdar, buka bareng dan temu komunitas online offline Manado!!! teringat sms k Yuyun beberapa bulan yang lalu tentang rencana acara yang serupa.. acara inikah maksudnya?? hiyaaa langsung histeria bok membayangkan gw akan jadi salah satu pesertanya… HARUS!!!

sayangnya rencana tinggal rencana, gw gak bisa menyempatkan datang ke blogshopnya pagi ituu *lirik om penuh dendam* tapi Alhamdulillah bisa hadir malamnya di Kedai Futsal pas acara Buka bareng, Kopdar dan temu Komunitas… datang dengan modal PD sejuta… Untung waeee disambut senyum manis dan sapaan hangat dari mbak Bekti (teman perwakilan dari Kedubes USA) malah sempat dengan tidak tau malunya ngambil piring dan makan!!! *kan baru buka puasa ya mak* ok kembali lagi ke topik ahmad. Acara ini adalah bagian dari rangkaian pesta Blogger 2010 yang akan dilaksanakan ntar bulan Oktober tanggal rrrrrrrrhhh mmmhh anu maap saya lupa!! di Jakarta.. beruntung ya bok manado yang setau saya gak seheboh kota besar lainnya dalam kuantitas blogger bisa masuk dalam 10 kota yang dikunjungi tim pesta blogger 2010.. dan baru diriku tau ternyata oh ternyata mayan banyak juga komunitas offline dan online di MDC… yang daku ingat ada Manado Plukers Community, kawanua Overlocking community, juventiny, hip-hop dan mmmhh maap gw lupa lagiiii *timpuk wedges*

malam itu juga jadi malam launching Kawanua Blogger, komunitas Blogger Manado…iih syenang rasanya bisa kenal dengan si nona Rida yang dengan tampang gaya menipu ku kira masih ABEGEH… hihihi ketemu ranny for the first time dan banyak teman-teman blogger Manado.. sempat-sempatnya ke ingat Wiwing… sayang banget si nona satu itu gak bisa dihubungi.padahal kalO ada beliau pasti lebih seruuu..
eeh..ehh waktu itu gw sempat bok foto sama mbak Anandita Puspitasari pemilik blog nonadita yang profile nya bisa diintip selengkapnya langsung disebelah yah..

makin ngeh gw Ranny yang lumayan lebih lama bersentuhan dengan dunia blogger kenal buanyak teman blog yang gw gak tau..begitu juga sebaliknya… emang yah dunia maya tuh luaaaaaasss banget..gw yang ngerasa.. (ngerasa nih ya) suka sowan keliling kerumah2 tetangga blogger seumur-umur belum pernah tuh nyasar ke rumahnya mbak Rara yang jadi Ketupat Pesta Blogger 2010!!! Hebat kan gw?? *ditampol*

semoga komunitas kita yang baru bisa tumbuh dan eksis yah… supaya makin saling mengenal dan memperkenalkan diri ke dunia luar Manado… heyy..heyy iniloh Manado punya komunitas Blogger yang solid juga…

Eh terus pesta Blogger 2010 ntar sodara-sodara mo datang?? gw??? JELAS PENGEN!!! bismillahi tawakaltu deh ah… mari sisihkan THR!!! hahahahah

hmm permisi saya mO pamer foto dulu..jangan protes kalo kabur..maklum dari Henpong jadul dan ada beberapa foto yang saya nyolong dari FB Ranny.. hehehehe *minta ya neng..*

16 thoughts on “Rangkaian Pesta Blogger In Manado

  1. Stlh walking dgn keyword ‘kawanua blogging’ , ‘bloger manado’, akhirnya tasangkut disini. sayanganya kt telat info.

    Slm blogging jo for kawanua !

    Frm blogger nyubi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s