Demi Nasi Sepiring dan Berlian Semangkuk

makin bisa ngeliat,ngerasakan apa artinya tantangan keputusan dan resiko..

Demi mencari nasi sepiring dan berlian semangkuk
4x gw mencoba tes di sebuah BUMN ternama terseok-seok dan GAGAL… sekali ini gw mencoba lagi di BUMN yang lain dan seperti dikejut aliran listrik 1200 volt gw lulus tes TOEFL yang bikin gw kejang-kejang lemes dan lapar sepanjang hari…gw curiga mereka menurunkan standar TOEFL yang gw ikutin… gak mungkin bisa lulus gw.. listeningnya waktu itu aja kacaubalauduniapersilatan tapi demi melihat 300an peserta gugur disini ada sediikkkiiiiit rasa membuncah dihati gw… AJAIB..TERNYATA PENGASIHAN TUHAN BUAT GW GEDE BANGET😀

doakan semoga Psikotest kemarin lancar jaya yak… gw rada pesimis kismis dengan test satu itu… karena kayaknya gw emang memiliki kecenderungan gila dan nyeleneh 0.001% apalagi penilaian secara manual kan yah… tipis harapan gw sang penilai bisa khilaf mata😦

keikutsertaan gw kali ini hampir sukses gw sembunyiin dari mamsky tercinta.. gw takut aja mamsky berharap gede dan gw gagal lagi…tapi akhirnya rencana itu gagal… mamsky koQ mo dikibulin..
tak apalah doa ibu kan pintu segala pintu..ya to???

yang disitu doain saya juga yak..ntar kalo lulus saya undang makan risoles gratis dirumah😛

6 thoughts on “Demi Nasi Sepiring dan Berlian Semangkuk

    • amieen ya Allah… doaku untukmu juga mbak….🙂 aku masih suka nyesek terhanyu-hanyu biru buka map folder tempo doeloe mbak gendis (gak apa2 ya mbak) sekarang kayak lagi “panen” raya ya mbak.. aku mau kayak gituu juga.. mauuuu🙂 *peluk peluuk*

Leave a Reply

