Kepikiran Aja

Saya bukan orang yang senang duduk berlama-lama menonton TV… kalo ada pilihan lain saya akan memilih membaca..entah membaca buku yang udah 3 sampe 5 kali saya baca berulang-ulang..

Tgl Merah beberapa minggu yang lalu seharian saya stuck diam dirumah…errrr ada sih beberapa jam keluar dengan si Lelaki…rumah riuh ramai dengan sodara dari Ternate yang lagi ngumpul… mau membaur koQ Orang tua semua…mau ngeriung dkamar…KAMAR SAYA DIBOIKOT krucil2 jadilah saya tidur rebahan mengganti chanel dengan ujung jari jempol kaki *jangan ditiru*

dirumah gak chanel tv dari Indovision..jadi cukup siaran lokal ajah… dan karena antena yang payah banget gak ada siaran TV full berita berbobot like Tv O**, Metro** (ttp kebaca yah??)

Jam 7.30 udah ada acara gosip full sampe jam 8 lanjutt dengan siaran music yang dibawain presenter lawakan yang bikin garing karena lucu2annya yang saling menghina dan eksplore rahasia pribadi.. pindah chanel ke stasiun Tv sebelah sama pula gosip..sip..sip… dan seperti janjian berjamaah muter acara musik… pindah chanel sebelah FilmTv remaja yang dipelototin ade gw.. maklum ABG nanggung… begitu siangnya lagi eh kembali tayangan gosip lagi…

huaaaaaaaaaaaaaahhh

otak cekak saya mikir sebentar
seperti inilah mungkin otak saya akan “dicuci” tanpa pilihan lain yang lebih berbobot… kalo andaikan saya full dirumah mencari hiburan dengan tayangan TV saja… punya mental ngurusin urusan orang karena infoteinment, banyak liat iklan kecantikan yang makin mendogmakan kalo CANTIK ITU BERARTI TINGGI SEMAMPAI, KULIT PUTIH, RAMBUT HITAM LEGAM, GIGI PUTIH BERDERET.. keren itu berarti kalo BISA PAKE BAJU CAKEP BERMEREK…

kalo saya bisa terpengeruh seperti itu.. gimana dengan abegong dirumah yang lagi beranjak dari “kandang”nya mencoba kenal dunia???

have any suggest???

6 thoughts on “Kepikiran Aja

  1. Bener itu ka’, kayaknya saat nonton tv kita gak ada pilihan lain, selain menyaksikan dogma2 pragmatis era revormis, kayak gitu…

    tapi jaman telah menunjukan kesaktiannya, tiap peride waktu punya ceritanya sendiri2, tampaknya era Tv nasional, bakal segera berakhir, sama seperti era radio, meski takan pernah hilang tapi akan pelan2 tergerus jaman…

  2. @ Mimi : semua orang pasti udah sadarin itu yah say… gw aja yang dongo baru ngomongin hari gini๐Ÿ˜›
    @ Andi : Tq andi dah mampir… setubuh!!!
    @ Ibu Dokter : KETAUAN YAH DIRIKU SERING MAMPIR TANPA MENINGGALKAN JEJAK?? hihihihi..

  3. mending ba uni ipin upin abis itu sambung deng khrisna trus sambung deng OVJ…sampe tasono๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

Leave a Reply

