2

About Us (gain)

Ini postingan sambil cembetut kepanasan di gazebo payung nungguin babeh bos yang lagi asyikan main golf sama teman-teman “sebangsanya”…nasiiiibb jadi babuu 😦

Sambil nyari-nyari angin yang pelit niup mo ngetak ngetik aja

Kemarin udah sempat saya ceritain pan yaaah…kalo lelaki semata wayang saya dah pulang perantauan iZin mo lanjut studi… yang artinya lebih dalem kembali ke pangkuan saya lagi…. 😛 Bahagia karena akhirnya kami berdua jadi pasangan normal lagi setelah hmmm *tung itung itung pake jari tangan dan kaki* kurleb 4 tahun bikin kaya provider mulai dari si koneng… si merah sampe si Biru gara-gara LDR.

Sejak bulan pertama sampe sekarang masih semangat jalan-jalan walaupun banyak dengan batal karena cuaca gak mendukung dan ditambah kesotoyan buka medan baru…. Dan makan-makan enak… yang terakhir itu mutlak harga mati… mending gak ada baju, tas, sepatu baru dari pada ileran nahan gak makan 😛 keinget pernah berdua pengen makan Lobster dan nyantai aja masuk WB Resto.. pas terima struk ketawa kenceng berdua liat bill 630ribu… tapii gak selalu makan mahal juga koQ, gak jarang juga makan di Kaki Lima… paling sering nyari Mie Ayam yang selalu lebih enak punya mas-mas gerobak..dan terakhir kemarin nemu penjual Tongseng Sapi/Kambing di Boulevard samping masjid Firdaus.

Rencananya lelaki setahun lebih lanjut studinya… yang gelinya malah belum ketauan Politeknik Teknik Sipilnya buka kelas swadana gak buat semester ini…. For Info D4 Politeknik Sipil Manado tuh diprioritaskan untuk PNS D3 yang mo lanjut studi, jadi Alaaaihim deh … doain yah…aminkan semoga bulan depan informasi dari Jurusan Positif..kalo gak saya mo ngilang 1.5thn juga gak dekat2 lelaki yang sudah dapat di prediksi emosi jiwa berkelanjutan… 😀

semakin sering jalan berdua saya pun harus semakin lihay menangkis pertanyaan dan berniat nulis pake spidol di jidat DILARANG NANYA KAPAN KAWIN!!!
Kita berdua belum nikah…beluuuummm dan rencana pun masih jauh beberapa tahun kedepan lagi… tapi udah berasa bok jadi “menteri keuangan”… ngePos ini itu Estimasi pengeluaran lelaki sampe 2 tahun kedepan yang bikin saya jadi kayak emak2 galak hahahaaa… bah gak galak-galak amat juga yak..nyatanya kemarin bapak presiden saya approved beli si Canon 450D dengan alasan kalo 400D lensanya dah Jamuran… *masih amazed bisa yaaa kamera mahal jamuran?? Kodak jaman baheula mamsky masih kinclong tuh sampe sekarang* iyaaa di apporoved belinya (padahal duit..duit dia…hahaha) walaupun dengan konsekwensi satu post asuransi ditutup dan cukup nerimo di cover satu biji asuransi saja… mana bapak presiden lelaki tersayang masuk rumah sakit pula… hahaha nyesel ya bok.. gak seminggu setelah ditutup kamu masuk RS..tau gitu kan dipending kameranya… 😛 tapi saya selalu senang kalo liat dia nenteng sayang-sayangin kameranya dan keliatan semangat nungging-nungging nyari focus gambar jepret sana jepret sini…dan pasang tampang histeris yang kalo diterjemahkan *ADUUUHH PEGANG HATI-HATI..HATI..HATIIII* pas saya coel-coel bini pertamanya itu…takut baret kepegang tangan saya hehehehe dan kayaknya sambil nungguin dibuka kelas semester depan dia mo saya saranin jadi fotografer keliling dulu hihihi

Sekarang pulang kantor saya ada yang jemput walau bt nya cuma pulang doank karena lelaki susyeeh bangun pagi… payah deh ah..(iyaaaaaaaaaaa ini syukuur Alhamdulillah) trus alesannya dijemput “mayan kan yaaang bisa hemat transport??” iyaaa tapi sebelum nembus rumah pasti musti mampir makan dulu… hahahaha sama aja bo’ong dong… ato yang lebih lucu lagi kalo saya lagi semangat service berdua sambil nenteng tas kerja masuk swalayan dan kalo pas gak nemu ikan segar gak jarang masuk pasar traditional yang becek dan selalu bau… nyari cumi ato ikan laut segar buat dibikin kuah asam pisang 🙂

Walaupun kita judulnya “pacaran” tapi teteup juga gak ngenal istilah malam minggu.. soale kalo malam minggu saya hak milik mamsky… karena Cuma hari sabtu dan minggu aja mamsky jualan kue, saya gak boleh absen bantu bikin risoles ama pastel.. tapi hari minggunya pasti ditebus koQ.. saya masak apa aja buat makan siang dan makan rame2… lelaki teriak2 main PS sama anak keteQ (bc: ade) dan saya nyuci piring dan peralatan kue mamsky sampe tangan keriput… kalo masih ada tenaga suka nyambung jalan entah itu nonton ato mampir makan bebek goreng di Warung Cak Man depan Travel Metropole… pulangnya langsung tepar..gak jarang dia masih duduk manis tapi saya udah ngorok disofa ruang tamu kecapean..

BUT IT’S SO FUN!!!

Oh iyaaaaaaaaaaaa Insya Allah liburan tanggal merah ato hari minggu ntar kita berdua mo ke Kali Pineleng..ato bahasa kerennya Kali Waterfall Pineleng… sempat nekat kesana pas mendung Sabtu kemarin, dan bisa ketebak..kita akhirnya ngabisin 2.5 jam dipos hansip nunggu ujan reda sambil nahan kantuk dan akhirnya menyerah kembali ke Manado huaahahahaa *selaluuuu ajaaaa ada halangan sebelum nyampe tujuan*
Syukur Alhamdulillah sama kenikmatan hidup yang ada…

*udah mo beres-beres dulu… dah mendung ini*