Road RS to RS

saya yang nyablak dan bawel tak penting ini “cuti” nulis (tapii teteup rajiin pasang status dan intip-intip blog tetangga) tau kenapa??? Kenapa tak ada yang bertanya?? hiayaaahahaha berasa penting!

karena seminggu kebelakang saya full dikOntrak jadi nanny dan suster ngesot pasien2 rewel.. korban pertamanya si lelaki jeleQ (yang gak pernah meninggalkan tapak kaki kudanya disini tapi saya tauuu rajin ngintip) dan korban kedua tante sayaa..

huraaa si lelaki kena parathypus sodara2,,, syokoooriin… males makan sih ahh.. kalo makan pilih2, sekali dimakan pasti sembarangan jadiii yah begitulah.. udah sakit pun massihhh aja keras kepala gak mau dibawa Opname ke RS.. padahal udah lemes dan pastinya gak keurus dengan baik walaupun papita mamitanya berusaha sebaik mungkin setulus jiwa raga.. maklum dua-duanya abdi dalem negara… jadii dengan setengah dijitak, diseret dan ditambah setetes dua tetes air mata maka berangkatlah malamnya dia ke RSI Siti Maryam dan dapat sambutan selang infus.. maknyuss to yaang???πŸ˜›

pertama sih curiganya dapat Malaria.. tapi ALHAMDULILLAH hasilnya (-) saya sedikit lebih ayem karena gak bercalon suamikan lelaki yang ada kemungkinan gangguan kejiwaan..πŸ˜› tapii tetap akan saya paksa satu hari nanti negak air rebusan daun pepaya… biar gak pait ntar ditambahin madu dan telur ayam kampung… LIAT AJA NANTI KAMUUU,,,, *senyum jahat*.. dirawatnya gak lama sih cuma 6 hari…dan itu pun maksa pulang karena gak betah coz becoz takut bayar kemahalan dan lelaki tergadaikan… aduuhhh apa guna’a polish asuransi muuu jeleQ!!! tenang sajaa…

soal penyakit ini bisa sambil di googling ke si Om yah.. kayak’a penyakit ini lagi pol-polan menyerang.. yang sehat yuk marii banyak minum air putih dan makan 5x sehari.. *ngacooo*

dan sore hari setelah lelaki keluar RS nyambuung si tante adik mama diOpname karena kena Fibroma ato bahasa sederhana kaum awam kayak kita benjolan di payudara… saya juga lagi penasaran sangat dengan penyakit satu ini..karena 2007 lalu saya juga dikerjain masuk ruang Operasi karena penyakit nista itu.. dan akhir tahun 2009 kemarin kakak juga samaa… entah ini penyakit hormonal ato apalah namanya.. jadi buat weice-weice…wewene-wewene hati-hati yah.. lebih jelasnya lagi lebih memperhatikan organ penting itu pas mandi pagi.. karena kadang gak kerasa tapi pas udah gede aja baru kita ngeh ada benjolan yang udah numpang nginap didalam.. duluu waktu diriku dioperasi jugaa banyak bok pasien seumuran yang mengidap… entah karena pernah terbentur jadi si kelenjar “luka” dan bertumbuh abnormal ato memang ada pertumbuhan kelenjar susu yang gak abnormal…

ok sekian warta berita hari ini..masih pengen banyak cerita sampe jari keseleo tapi apa daya saya cuma upik abu perusahaan yang kudu waspada karena si bos lagi duduk manis di meja depan..

beliau ngiranya saya lagi ngetikin laporan apaaaa gitu karena sengaja style mukanya dibikin serius.. huahahahaauu huupppppppppppppppttttttttt

dadah… ntar balik lagii yaah.. muach!!!

11 thoughts on “Road RS to RS

  1. @ Wiwing : iyoo Win masih belum pulih dia… doakeun semoga cepat sehat biar bisa diculik lagi ngantar jalan2πŸ˜›
    @ Kweeni : belum gw timbang *anak gw apa yak?? hihihi* tp melihat dia dari jarak dekat/jauh tengok ke atas ke basah ke samping kiri dan kanan nampaknya belum bertambah… hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s