Warning Teman…!!!! Hati-hatiiiii

Ok.. masih ingat kan postingan gw sebelumnya yang hip-hip hura banget-nget lagi nyari baju buat dipake k kawinan sodara disini

semua baju yang gw tampilin itu semuanya gw pesan dan beli OL dari 3 OL Shop yang berbeda.. Long Dress dan kain kebaya tiba dirumah 3 hari setelah transferan dan alamat lengkap gw kirim..dan yang bikin kecewa berat justru baju gamis kalong yang gw suka dan kamu juga bilang cantik ituuu gak nyampe2 dirumah sampe hari ini… almost 1 Month

kalo kata orang namanya transaksi dunia maya tuh emang beresiko yah, dan gw hampir aja membuktikan syukur Alhamdulillah gak pernah tuh diribetin ato ditipu sama penjualnya… for info yang gak bermaksud pamer, dalam sebulan gw bisa 3-5 kali belanja OL entah itu sepatu, tas ato baju… dan baru dengan penjual yang ini gw benar2 dikecewain… nominal 275rb yang gw transfer lenyap begitu aja… siaullll padahal itu bisa dapat 2 pasang sepatu Wondershoe ato 1 pasang sepatu pesta yang gw taksir…

gw makin sebel pas nyari blognya eh ternyata udah ditutup aja gituu ama pemiliknya… tapi jelas gw yang sebel ini gak ilang akal dong..gw minta tolong sama Om Google dengan keyword nO Hp dan voilaaa ini dia hasilnya..

gak usah gw ceritain lah gimana proses ribetnya gw sms/tlp nanya confirm lagi..tlp lagii..sms lagiii yah…cuma bikin gw nambah naik darah, gw udah coba nunggu dan nungguuuu sampe akhirnya emang benar-benar dikacangin sama si pemilik itu..

maafin gw kalo akhirnya nama dan info lu ke publish dengan tidak terhormat disini…ini pelajaran kan supaya bisa profesional gelar dagangan…dan warning juga buat teman-teman supaya gak ketipu kayak gw…

sayang kan mas… gak seberapa transaksinya ama gw tapi nama baik usahanya tercemar… mana mas kalo nerima tlp dan sms saya santun abeeeesssshhhh, dan kayaknya orang yang ngerti agama…

gw sumpah gak takut mo lu tuntut yah… nih gw kirim via email juga deh postingan gw biar lu tau!!!

sebel..sebel…sebeeeeeeeeeelll

*tapi biar dikata si Lelaki dah goyang dOmbret ledekin gw teteeeuupp gak kapok belanja OL lagii… Lah dari pada lu yang gw geret masuk keluar toko… :P*

4 thoughts on “Warning Teman…!!!! Hati-hatiiiii

  1. Sabar neng… sabar…
    pasti ntar kebales koq ulah dia… yang penting sekarang kamu dah tambah hati-hati…

    siapa tau itu jalan Allah mengingatkanmu supaya kamu gak rugi lebih besar belanja online…

    Banyak yang kerugiannya lebih besar dari itu lho

    he he lam kenal
    http://ahsanfile.wordpress.com

  2. Tq yah…

    tapiii teteup aja gak tobat belanja OL terus hehehe.. praktis soalnya… tapi iya benerrr Insya Allah ini yang pertama dan terakhir ketipu.. amiennnn

  3. Wah wah, si empunya usaha itu ga mengerti kalo kepercayaan (rasa percaya) adalah modal utama bisnis… dengan begini, hancurlah usahanya.😀

  4. weit..maen api die.. ga mikir panjang, pengen dapet untung banyak secara instant, jadinya ya gtu, menghalalkan segala cara.. kesian ya, ampe segitunya, kan uang yg dia trima jadi ga barokah… semoga cepet sadar orang2 kek gitu..
    Afni yg sabar ya, anggep aja itu sedekah, hehehe

Leave a Reply

