Gigi Oh Gigi

Pernah Rasain SAKIT GIGI???

Ok… darling…gw liat anggukan pelan lu koQ…gak usah malu, karena menurut hasil survey gw yang akurat dan terpercaya dari 10 orang pasti cuma 2 orang aja tuh yang bakalan dengan jumawa bilang… SAKIT GIGI?? GAK PERNAH TUH.. dan sumpah mati, itu bikin gw pengen gigit jari-jarinya satu-satu saking gemas…. ya Illahi Robbi… kalo ada tawar menawar dulu sama yang punya hidup, gw mau loh nawar duluu.. Allahku, gimana kalo sakit giginya dituker dengan sariawan aja??? ato gimana kalo sakit giginya diganti dengan puasa 3 hari berturut-turut aja??? emang yah yang namanya sakit gigi..paling complete sakitnya.. yah sakit kepala, yah sakit hati, yah kelaparan, yah gak bisa tidur nyenyak…yah ampuuuunnn….

dan temans..kalo lu mo ngehujat bilang yang sering sakit gigi gara-gara jorok a.k.a malas sikat gigi…NIH TERIMA LEMPARAN GRANAT GW!!!

kata siapa orang sikat gigi sehari 3x (bahkan lebih) gak bisa sakit gigi…??? KATA SIAPA??? KATA SIAPAAAAA??? nih gw buktinya… udahlah..anggap gw sakit gigi gara-gara takdir aja yah,,, *digaplok* iyaaaaaaaaa gak usah tambah menghina dina dan nyindir-nyindir… yeee??? ok teman!!!

dan buat lu temanku yang sering mengidap penyakit ini…tapi takut, males ato MALU kayak gw musti menganga di depan dokter, gw bagi ilmu tenaga dalam buat mengurangi dan syukur-syukur menghilangkan si sakit di gigi…

Resep pertama :
Tumbuk 5 Batang serai, campur dengan 1 sendok Garam, tambahkan stengah gelas air panas, stengah gelas air dingin, diamkan kira-kira 15 menit dan kumur-kumur… JANGAN LUPA PAKE BISIMILLAH…

Resep Kedua
ini obat paling manjur….sejagat raya seindonesia buat gw… namanya OBAT GIGI CAP KAKA TUA… jadi kalo giginya berlubang gitu, tinggal disumpelin kapas yang udah dibasahin obatnya…trus digigit agak lama… ditahan yah maknyusnya…emang pedes dan gak enak banget, apalagi kalo kena lidah/bibir… berasa melepuh..puh..puh… tapi Insya Allah gak lama sakitnya mereda koQ..

Resep Ketiga :
gosokin green oil ato minyak cengkeh disepanjang lajur saraf/urat mulai dari belakang telinga, bawah rahang sampe ke kepala, kemungkinan kalo kamu kena udara dingin, bisa micu si gigi berdisco…

gw emang menghindari banget minum obat, karena takut efeknya ke Ginjal, apalagi gw paling males minum air putih, tapi terpaksa banget beberapa hari ini gw harus dopping juga sama Obat kalo pas lagi dikantor/dijalan.

dan kalo rasa sakitnya masih berlanjut…nyerah aja teman..cari dokter gigi yang gak ganteng biar rasa malunya berkurang dikit pas nganga liatin giginya yang rusak-rusak kayak sayahh… hahahaaa.. aduuuhh doain yah..senin depan si gigi mo dicabut dari tahtanya…gak kuat lagi gw nahan sakit dan omelan mamsky.makanya mau aja gw di geret si lelaki ke Poli gigi puskesmas langganan dia… hiks..hiks…

4 thoughts on “Gigi Oh Gigi

  1. Af, lagi saki gigi dang..???
    beh! penyakit apaan sih, ga elit banget! *disepak ke bulan*:mrgreen:
    hahaha.. *kidding beibeh*

    ado re’en pe susah mo deskripsikan rasanya sakit gigiiii.. huwaaa.. minta ampun jo dang. mantap tu resep Af. *nyatet*

  2. simpan ka..simpaaan.. memang noh dp sakit kalo so datang… oh rekenanan minta ampunn yaku… ckckckck.. iyo eh ka.. so 1 minggu dia pangge “b disko” p kt hiks..

Leave a Reply

