GANTUNGAN JILBAB… minat???

buat teman yang sering liat/baca status gw di EfBeh pasti udah bener-bener pengen nampol karena gw sibuk dan ribut banget nyari HANGER JILBAB a.k.a GANTUNGAN JILBAB… *sok TeOpe* iya kan..kan…kan???πŸ˜€

Semua jilbab gw nyaris dibakar mamsky gara-gara emang udah gak ada indah-indahnya dipandang mata… bertebaran di penjuru kamar, sering gw rapiin trus disusun berdasarkan warna di container plastik… tapi pas mo nyari lagi susunannya pasti kebongkar kacau banget!!!πŸ˜› jadi sebelum gw digantung dan tu jilbab pada berubah jadi abu, gw harus nyari gantungan jilbab… supaya praktis dan rapiiiihhh

udah semingguan kali gw keliling pasar dan tokO nyaridan hasilnya NOL… malah saking despreto nya gw ampir aja beli antena tv, ngebayangin trap-trapnya bisa kali jadi t4 gantungan jilbabπŸ˜›
dan kemarin siang disaat gw lagi kriyep-kriyep nahan ngantuk sambil Online gw liat di Online Shop ini nyediain gantungan jilbab warna-warni pula… ALHAMDULILLAAAH

jadiii teman sewilayah Manado City yang lagi kesulitan juga kayak saya bisa diintip bok FesBuk nyah… harganya sih emang mehong menurut gw, tapi mayan lah dari pada beli antena TV… lagian dia punya penutup plastik, jadi bebas debu koleksi jilbab kita… muatannya juga mayan banyak, kata’a sih sampe 30pcs…tapi gw ngitungnya kayaknya gak sebanyak itu deh…

nih penampakannya

pilihan warnanya mayan cantik..nih

duuhhhh berbahagia sekali tu mbak yang jualan yah punya konsumen kayak gw..harusnya dapat diskon nih!!!πŸ˜›

14 thoughts on “GANTUNGAN JILBAB… minat???

  1. huidii..baru tau yang kek ginian (korban iklan dot com)
    praktis ya, jadi ga berdebu. Nia punya yang biasa gitu, jadi suka berdebu dan muatnya lebih dikit. dulu beli di abang2 di pinggir jalan di depan salah satu mall, hehehe.. murmer deh

    *sambil ngebayangin antena tv jadi gantungan jilbab*

  2. eh baru liat ada yang model begitu toh sekarang, tapi jilbab yg gw bawa ke pangkalpening ini cuma lima warna. itu lagi itu lagi

    miris, hih !!!

    sebel !!
    πŸ˜›

    • ntar gw tebak warnanya… mmmhhh merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru.. (sambil ngafalin lagu balonku ada lima)πŸ˜›

      ntar juga nambah kalo lu dah apal medan dan makin eksis melanglang kesono kemari di Pangkal pinangπŸ˜€

      eh betah gak disono?? cerita…cerita..

  3. Wah, ibu saya ngegantung jilbabnya satu-satu di hanger (gantungan baju). Jadi, satu ganju satu jilbab. Ngabisin tempat banget… -__-‘

Leave a Reply

